News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polwan Polda DIY Kunjungi Keluarga Anggota KPPS Yang Meninggal Pasca Tugas Pemilu 2024

Polwan Polda DIY Kunjungi Keluarga Anggota KPPS Yang Meninggal Pasca Tugas Pemilu 2024


WARTAJOGJA.ID: Pemilu serentak 2024 telah berlangsung di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di Daerah Istimewa Yogyakarta. Namun, seperti halnya pada setiap pemilu sebelumnya, ada beberapa petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) yang meninggal dunia setelah menjalankan tugas dalam proses penghitungan suara pada pemilihan umum (Pemilu) 2024. Bahwa para petugas KPPS ini telah berjuang dengan dedikasi tinggi untuk memastikan berjalannya pemilu yang damai dan adil.

Menanggapi hal ini, Polwan Polda DIY melakukan anjangsana kepada keluarga anggota KPPS yang meninggal dunia setelah menjalankan tugas pada Pemilu 2024. Tujuan dari anjangsana ini adalah memberikan dukungan moral dan juga bantuan yang diperlukan oleh keluarga yang ditinggalkan.

Dalam kunjungannya Polwan Polda DIY memberikan bantuan seperti sembako dan tali asih. Namun yang lebih penting adalah kehadiran mereka yang memberikan dukungan dan semangat kepada para keluarga yang ditinggalkan.

Namun, masih banyak keluarga KPPS lainnya yang juga membutuhkan dukungan dan perhatian. Hal ini memperlihatkan bahwa pentingnya peran Polda DIY di masyarakat untuk membantu masyarakat dalam berbagai situasi dan kondisi.

Kami perwakilan dari polda DIY tujuan kami yang pertama adalah untuk silaturahmi, yang kedua kami juga turut berbelasungkawa kepada Alm. Bapak Wiluyo Prakoso pasca bertugas menjadi KPPS dalam Pemilu 2024, yang ketiga kami juga menyampaikan pesan amanah dari bapak Kapolda DIY yang belum dapat hadir, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga Alm. Bapak Trimulyo Prakoso (Kompol Wiwik Hari Tulasmi, SH., MH Kasubdit 1 Ditintelkam Polda DIY)

Kami atas nama pemerintah kelurahan maguwoharjo mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda DIY dan jajarannya yang telah memberikan kepeduliannya kepada anggota KPPS kami yang kemarin meninggal dunia pasca pelaksanaan Pemilu 2024, kami juga mengucapkan terimakasih atas waktu yang diberikan, semoga amal kebaikan kita mendapat balasan dari yang maha kuasa (Lilik Nuryahya Sekretariat KPPS Maguwoharjo)

Kegiatan anjangsana oleh Polwan Polda DIY tersebut selain di wilayah Maguwoharjo, Depok, Sleman juga dilakukan dibeberapa tempat di Wilayah DIY, dilakukan dalam rangka memberikan dukungan moral, bantuan yang diperlukan oleh keluarga yang ditinggalkan dan dukungan semangat kepada para keluarga yang ditinggalkan.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment