News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram Gandeng Sejumlah Pihak Gelar Baksos Donor Darah

Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram Gandeng Sejumlah Pihak Gelar Baksos Donor Darah


WARTAJOGJA.ID : Baksos Donor Darah Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram berkerjasama dengan Plaza Ambarrukmo, RS JIH, PMI Kota Yogyakarta.

Kegiatan ini diselenggarakan tanggal 26 Februari 2024 di Atrium Plaza Ambarrukmo diawali dengan sambutan dari Ketua Wilayah 3 Lion Fitriana Dwi Hartanti mewakili Project Officer, President LCY Puspita Mataram Lion Jani Sulistyo, GM Ambarrukmo Plaza Bapak Suryo Ananta, Direktur Operasional RS. JIH Bapak Ir. Iswanta,SE. MT, Ketua PMI DIY Bapak GBPH Prabukusumo, serta sambutan dari PJ Walikota Yogyakarta Bapak Singgih Raharjo.

Setelah pembukaan dilaksanakan bakti sosial pemberian beasiswa kepada 15 anak asuh LC Yogyakarta Puspita Mataram dengan Lions Club Den Haag 1 Belanda dan relieving the hunger untuk para orang tua anak asuh.

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini bertujuan untuk menyosialisasikan pentingnya donor darah sehingga dapat lebih meningkatkan rasa kepedulian sosial seluruh anggota masyarakat agar lebih terdorong untuk berbagi dan membantu masyarakat dengan terpenuhinya pasokan darah di PMI sehingga kebutuhan penerima donor dapat terpenuhi.

Begitu besar antusias masyarakat, TNI, Polri dan anggota lainnya untuk ikut serta dalam Baksos ini sehingga pendaftaran peserta donor mencapai 712 pendaftar dan dapat terkumpul 446 kantong darah. 
Semoga dengan darah yang telah disumbangkan oleh para pendonor dapat memberikan harapan besar dan membantu banyak orang yang membutuhkan.

Hadir dalam kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini Wakapolda DIY Brigjend Pol Adi Vivid Agustadi Bachtiar, SIK,M.Hum,MSM , Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut KH/W Dr. Devi Erlita MM,M.TR.Hanla , Danlanud Adisucipto yang diwakili Letkolkal Meti Zuhrianti, Kapolresta Sleman AKBP Yuswanto Ardi, SH., S.I.K., M.Si , Kapten Timotius mewakili Danrem 072 Pamungkas dan Ketua PMI Kota Yogyakarta Bapak Haka Astana serta para tamu undangan juga fellow Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment