News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua TKD Prabowo Gibran DIY Bangga Prabowo Bersama Gibran Sowan Bareng Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Disambut Meriah Masyarakat DIY

Ketua TKD Prabowo Gibran DIY Bangga Prabowo Bersama Gibran Sowan Bareng Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Disambut Meriah Masyarakat DIY


YOGYAKARTA,- Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran DIY gandung Pardiman menyatakan bangga dan salut karena pasangan capres cawapres nomor urut 02 Prabowo Subiyanto dan Gibran Rakabuming Raka secara bersama menemui Gubernur DIY yang juga raja keraton Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X secara bersama. 

Pertemuan pasangan calon nomor urut 02 dengan Sri Sultan Hamengku Buwono berlangsung di Gedhong Wilis Kantor Gubernur DIY Di Kepatihan, Senin ( 22/01/2024).

Prabowo Subiyanto dan Gibran Rakabuming Raka datang ke kepatihan dalam satu mobil dan disambut ribuan relawan dan warga masyarakat yang sudah menunggu di jalan menuju Kantor Gubernur DIY di Kepatihan. 

Begitu tiba di Kepatihan disambut langsung oleh tim TKD Prabowo Gibran DIY yang dipimpin Ketua TKD Prabowo Gibran DIY Gandung Pardiman. Usai menyalami tim TKD Prabowo Gibran DIY Prabowo bersama Gibran langsung amsuk ke Gedhong Wilis untuk bertemua dengan Sri Sultan Hamengku Buowno X. Pertemuan berlangsung selama 1 jam lebih.

Gandung Pardiman mengatakan pihaknya merasa bangga karena Prabowo Subiyanto bersama Gibran Rakabuming  Raka secara bersama menemui Sri Sultan Hamengku Buwono X. Ini menunjukkan rasa hormatnya yang tinggi paslon nomor urut tersebut kepada junjungan masyarakat Yogyakarta yang sekaligus tokoh nasional.

" Kami bangga karena beliau berdua secara bersama menemui Ngarso Dalem Sri Sultan Hamengku Buwono X. Sebagai warga Yogyakarta kami merasa tersanjung karena begitu gingginya penghormatan Pak Prabowo dan Mas Gibran terhadap junjungan dan panutan kami warga Yogyakarta," ungkap Gandung Pardiman usai menyertai kunjungan Prabowo dan Gibran di Kantor Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Gandung Pardiman menambahkan kunjungan ini semakin memantapkan kami TKD Prabowo Gibran bersama relawan untuk memenangkan Prabowo Gibran satu putaran. Apalagi, imbuh Gandung, sambutan relawan dan warga masyarakat DIY sangat meriah saat Rombongan Prabowo Subiyanto dan Gibran Rakabuming Raka  masuk kantor Gubernur DIY di Kepatihan disambut antusias ribuan warga yang sudah menunggu sejak pagi.

" Ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk berjuang dan bekerja keras menangkan Prabowo Gibran di DIY," pungkas Gandung Pardiman. ( *** )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment