News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPD Gerindra DIY Menerima Aspirasi Aliansi Mahasiswa Yogyakarta Kawal Rakyat

DPD Gerindra DIY Menerima Aspirasi Aliansi Mahasiswa Yogyakarta Kawal Rakyat

WARTAJOGJA.ID :  Dalam rangka mengawal suara rakyat pada Pemilu 2024, komponen mahasiswa dari berbagai wilayah di Yogyakarta yang tergabung dalam Mahasiswa Yogyakarta Kawal Rakyat (MYKR) menyelenggarakan diskusi dengan topik “Kawal Suara Rakyat di Pemilu 2024”,
Yudi selaku Koodinator aksi menjelaskan, "Ya kami datang ke DPD Gerindra karena merupakan partai pengusung dan tadi diterima dengan baik. Kami sampaikan tuntutan-tuntutan yang berangkat dari suara rakyat di level grassroot dan kami juga serahkan pakta integritas untuk ditandatangani dan disampaikan ke Pak Prabowo dan Mas Gibran."
"Gerakan ini tentu bukan tanpa dasar, kami sudah berdiskusi panjang, didasarkan pada berbagai hasil survei dan pengamatan mendalam serta kajian-kajian yang kami baca, kami melihat mayoritas masyarakat memberikan dukungan yang besar dan memilih Pak Prabowo dan Mas Gibran. Sangat mungkin pilpres ini dilaksanakan dalam sekali putaran, oleh karena itu kami membuat gerakan ini untuk menuntut janji kelak saat diberikan amanah".
“kami menuntut janji kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden republik indonesia untuk bersungguh-sungguh menunaikan amanah rakyat jika Beliau terpilih menjadi Presiden.” Ujarnya. Lebih lanjut, dari Yudi, akan terus mengawal janji-janji dan siap turun ke jalan jika pasangan nomor urut 2 tidak menepati janji-janjinya.
Perwakilan Aliansi Mahasiswa Yogyakarta diterima oleh Ketua DPD GERINDRA DIY, Bapak Danang WS, Koorprov DPP M. Lisman Pujakesuma dan Sekretaris DPD GERINDRA DIY Nur Subiyantoro.
Bapak Danang WS menyampaikan bahwa aspirasi dan tuntutan dari Aliansi Mahasiswa Yogyakarta Kawal Rakyat ini diterima dan ditandatangani, selanjutnya bapak Danang WS akan menyampaikan tuntutan ini kepada bapak Prabowo Subianto, sebagai bentuk kepedulian mahasiswa untuk mewujudkan Indonesia Emas.
Selanjutnya yang sering disapa Pak DWS mengapresiasi demo yang dilakukan mahasiswa Yogyakarta dan menyampaikan bahwa mahasiswa harus peduli politik karena nantinya para mahasiswa inilah yang akan memimpin bangsa Indonesia sebagai anggota legislatif atau kepala Daerah, tidak lupa Pak DWS mengingatkan bahwa Mahasiswa harus menikmati pesta demokrasi ini secara riang gembira.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment