News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bersiap Lawan Persiraja, PSIM Fokus Jaga Kebugaran

Bersiap Lawan Persiraja, PSIM Fokus Jaga Kebugaran

WARTAJOGJA.ID PSIM Jogja terus bersiap untuk menyambut tamu di laga lanjutan babak 12 besar Pegadaian Liga 2 2023/2024. Akan menjamu Persiraja Banda Aceh, Hariono dan kolega fokus menjaga kondisi.

Pelatih Kepala PSIM Jogja, Kas Hartadi membeberkan persiapan anak asuhnya.

“Hari ini materinya tetap conditioning saja,” beber Kas.

Jadwal pertandingan di babak 12 besar ini memang lebih padat daripada babak sebelumnya. Tim pelatih Laskar Mataram harus memanfaatkan waktu yang tersedia dengan seefisien mungkin. Maka dari itu, Kas Hartadi tetap menyelipkan materi taktik dan strategi dalam latihan anak asuhnya.

“Sudah kita masukkan taktik dan strategi-strategi, tapi tetap fokus ke kebugaran saja,” ujar Kas.

PSIM Jogja jika dihitung dari jumlah hari persiapan mendapat peluang lebih panjang. Hal ini karena PSIM Jogja sudah bertanding di hari Jumat (12/01) lalu. Sedangkan Persiraja Banda Aceh baru bertanding keesokan harinya, Sabtu (13/01). Meski begitu, Kas Hartadi tetap menekankan ke anak asuhnya untuk terus bersiap dan tidak menganggap remeh lawan.

Laskar Rencong, julukan Persiraja Banda Aceh, akan dijamu oleh PSIM Jogja pada Rabu (17/01). Menyambut tamu dari ujung barat Indonesia, PSIM Jogja membidik kemenangan dalam laga ini.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment