News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

107 Kelompok Relawan Prabowo Gibran se DIY Ikuti Raker Relawan dan Bersatu Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran

107 Kelompok Relawan Prabowo Gibran se DIY Ikuti Raker Relawan dan Bersatu Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran


WARTAJOGJA.ID- Sebanyak 107 kelompok relawan Prabowo Gibran se DIY mengikuti rapat kerja relawan Prabowo Gibran yang digelar di Graha GPC Imogiri, Sabtu (20/02/2024). Rapat kerja relawan ini digelar bekerjasama dengan Tim Kampanye Daerah ( TKD ) TKD Prabowo Gibran DIY.

Hadir dalam acara tersebut jajaran pengurus TKD Prabowo Gibran DIY dibawah pimpinan Gandung Pardiman dan Sekretaris Nur Subiyantoro, perwakilan TKN Prabowo Gibran, perwakilan relawan dari Jakarta dan para ketua, Sekretaris dan bendahara dari 107 kelompok relawan Prabowo Gibran.

Koordinator relawan TKD Prabowo Gibran Syarif Guska Laksana dalam sambutannya menyamoaikan ucapan terima kasih kepada perwakilan dari 107 kelompok relawan Prabowo Gibran dalam rapat kerja relawan.

" Raat kerja ini kita gelar untuk menyatukan gerak dan langkah serta program kerja dalam rangka memenangkan Prabowo gibran satu putaran. Kita betrsatu menang satu putaran, ungkap Syarif Guska Laksana saat memberikan sambutan mengawali raker relawan Prabowo Gibran, Sabtu ( 20/02/2024) di Graha GPC Imogiri.

Ketua TKD Prabowo Gibran Gandung Pardiman dalam sambutannya mengatakan bahwa raker ini bertujuan untuk membuat rencana program kerja, kerja keras dan kerja cerdas dalam rangka memenangkan prabowo gibran sekali putaran.

" Jadi sekarang ini tinggal 28 hari menjelang hari H Pemilu,  maka kita harus mampu bersinergi satu sama lain. kemudian nanti setiap kelompok relawan menyusun laporan apa yg telah dilakukan dan yang akan dilakukan. nanti akan dimasukkan bank data TKD DIY untuk laporan ke TKN. Kita harus mempunyai langkah - langkah kongkrit dalam upaya memenangkan Prabowo Gibran," tegas Gandung Pardiman.

Gandung Pardiman menambahkan relawan memiliki peranan yang sangat penting dalam pemenangan Prabowo Gibran. Hal ini dibuktikan ketika Preisden Jokowo memberdayakan para relawan sampai sekarang.
 
" Relawan memiliki fungsi penting dalam perjuangan. Relawan adalah keihklasan untuk berjuang. Relawan prabowo gibran mempunyai jatidiri yang harus dipelihara. semakin banyak bendera relawan prabowo gibran semakin baik. bendera relawan harus berkibar. Kelompok relawan dan TKD  adalah wadah berhimpun. semua itu kekuatan prabowo gibran dengan tujuan sama memenangkan Prabowo Gibran pada Pemilu Presiden 2024," tandasnya

Perwakilan Relawan Komunitas Seni Prabowo Gibran KSPG Bantul, Nuryanto mengatakan untuk sementara ini pihaknya  bergerak sendiri di wilayahnya.

"  Kami sendiri yang merekrut anak-anak muda yang milenial yang hobi seni.  Di daerah saya juga anak-anak banyak yang  hobi Seni. Artinya memang itu bisa dimaksimalkan dan  kita berupaya bagaimana caranya untuk mendongkrak suara sebanyak-banyaknya untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran nomor urut 02," ujar Nuryanto 

Dalam raker tersebut semua kelompok relawan melaporkan apasaja yang sudah dilakukan selama ini dan yang akan dilakukan untuk meraih suara sebanyak - sebanyak untuk memenangkan Prabowo Gibran satu putaran. (RLS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment