News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kuliner Seru di Kurnia Seafood Yogyakarta, Banyak Pilihan Live Seafood

Kuliner Seru di Kurnia Seafood Yogyakarta, Banyak Pilihan Live Seafood


WARTAJOGJA.ID : Mau merasakan sensasi makanan yang kaya cita rasa  laut asli? 

Coba rasakan makanan yang bahan dasarnya diambil dari laut langsung di Restoran Kurnia Seafood Yogyakarta yang beralamat di Jl. Laksda Adisucipto No.48B, Ngentak, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Sensasi segar dan aroma khas laut di 
Kurnia Seafood Yogyakarta akan memberikan pengalaman baru buatmu.

Marketing Kurnia Seafood, Bagus Sindu dalam media gathering, Senin (18/12/2023) mengatakan selama ini, best seller atau jenis ikan yang paling banyak diburu konsumen adalah kakap merah dan kakap putih karena memiliki tekstur daging yang lebih lembut dan tebal.

Sedangkan olahan seafood yang menjadi andalan adalah lobster saus Kurnia yang memiliki bobot 700-800 gram. 

Namun untuk menu ini pembuatannya hanya ketika ada order dari konsumen.

Saus Kurnia dan bakar Kurnia memang menjadi olahan spesial dari restoran tersebut. Karakteristiknya ada pada rasa yang sedikit pedas dengan aroma kecombrang. 


Jangan lupa juga jajal menu terbaik lainnya adalah olahan saus Padang, saus lada hitam, bakar madu, dan telor asin. "Yang terbaru, kita punya oyster atau kerang tiram yang live seafood. Di awal tahun nanti juga akan ada promosi menu baru," kata Bagus.

Untuk kelas resto di Yogyakarta, Kurnia Seafood mempunyai live seafoodnya lebih banyak. Jika komplit terdapat sekitar 15 jenis seafood dan semua memiliki berat rata-rata  di atas 500 gram.

Restoran ini juga punya seafood market berupa display olahan makanan. Ketika konsumen datang akan diarahkan ke market untuk memilih jenis seafood dan olahan yang diinginkan.

Menariknya dari empat cabang Kurnia Seafood yang tersebar di Bali, Yogyakarta, Bandung, dan Semarang, hanya restoran di Yogyakarta yang menyuguhkan live musik setiap hari. 

Pengunjung bisa menikmati aneka olahan seafood di ruangan indoor dan outdoor berkapasitas 180 orang. Selain itu juga ada ruang VIP di lantai bawah untuk maksimal 24 orang, dan ruang VIP di lantai atas berkapasitas 60 orang.

Kurnia Seafood selama ini identik dengan restoran yang jadi langganan pejabat. Namun begitu, konsumen kelas middle up tetap difasilitasi dengan baik. Segmen restoran ini terdiri dari individu, family, dan tour travel. 

Persiapan untuk menyambut libur akhir tahun pun sudah dilakukan sejak jauh hari. Di Kurnia Seafood Resto misalnya. Tiap menjelang masa Nataru, permintaan di restoran yang beralamat di Jalan Adisucipto Sleman itu melonjak kisaran 40-50 persen.


"Biasanya ada tambahan sekitar 3 hingga 5 kuintal bahan baku saat libur Nataru. Untuk memenuhi kebutuhan, kita kebanyakan mendatangkan pasokan dari luar kota seperti Semarang, Jepara, Pati, dan Muara Angke, karena kalau hanya dari Jogja saja tidak mencukupi," kata Bagus Sindu.

Pada libur Nataru ini ada paket khusus bernama Holiday Package di mana tiap belanja senilai Rp.1,5 juta konsumen dapat gratis foto polaroid dan bingkisan menarik Kurnia Seafood. (Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment