News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiri Konsolidasi TKD DIY, Lisman Pujakusuma dan Relawan GTM Siap Menangkan Prabowo 1 Putaran

Hadiri Konsolidasi TKD DIY, Lisman Pujakusuma dan Relawan GTM Siap Menangkan Prabowo 1 Putaran

WARTAJOGJA.ID : Ribuan kader dari partai- partai Koalisi Indonesia Maju pendukung capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menghadiri Konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Daerah Istimewa Yogyakarta di Grand Pacific Selasa petang 19 Desember 2023.

Turut hadir sejumlah tokoh Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran seperti Sekretaris TKN Nusron Wahid, Wakil Ketua TKN Komjen Condro Kirono, Waketum Gerindra Sugiono, Juru Bicara TKN Prabowo-Gibran Hasan Nasbi, hingga tokoh Subagyo HS.

Politikus muda Partai Gerindra, M Lisman Pujakusuma turut hadir bersama rombongan relawan Gerakan Tim Merah (GTM) menggunakan iring-iringan bus dalam konsolidasi besar-besaran pendukung Prabowo-Gibran itu.

"Acara ini menjadi konsolidasi sekaligus penguatan kemenangan Prabowo-Gibran untuk mencapai target kemenangan 1 putaran di wilayah DIY," ujar M. Lisman Pujakusuma kepada wartawan.

Puja, sapaan M. Lisman Pujakusuma, yang juga calon anggota DPRD DIY Partai Gerindra nomor urut 1 dari Daerah Pemilihan Sleman Utara itu mengatakan, tren dukungan kepada Prabowo-Gibran yang belakangan terus menguat di berbagai daerah menunjukkan jika masyarakat kini semakin menyadari. 

"Bahwa Prabowo-Gibran merupakan sosok negarawan yang paling tepat memimpin Indonesia lima tahun mendatang," kata Puja.

Sehingga mewakili kaum milenial, Puja menyatakan akan terus bergerak bersama relawan GTM demi merangkul semua kalangan usia, terkhusus kaum muda, agar tidak apatis pada Pemilu dan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 nanti.

"Pak Prabowo maju dalam pemilihan presiden,juga kami para caleg di DIY, telah berkomitmen setia memperjuangan hak hak dan kesejahteraan masyarakat jika terpilih, bukan untuk mencari pundi-pundi rupiah," kata Puja.

"Apa yang kami miliki kami kembalikan demi kesejahteraan masyarakat, karena kami sudah selesai dengan pundi-pundi rupiah itu," imbuh Puja yang memiliki program prioritas seperti memajukan kaum petani dan UMKM jika terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD DIY nanti.

"Sleman utara saat ini masih ditopang sektor pertanian dan UMKM, bidang bidang itu yang jadi fokus kami demi kesejahteraan rakyat," imbuh Puja.

Adapun Ketua DPD Partai Gerindra DIY, Danang Wicaksana Sulistya, membeberkan hadirnya sejumlah tokoh dalam Konsolidasi TKD DIY itu guna semakin menguatkan agar  Prabowo-Gibran dapat menang satu putaran di DIY pada Pemilu 2024 nanti.

"Insyaallah konsolidasi TKD DIY yang dihadiri juga perwakilan TKN membuat kami semakin mantap menuju kemenangan 1 putaran bagi Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 nanti," kata Danang.

Sedangkan Bendahara DPD Partai Gerindra DIY Anton Prabu Semendawai menyatakan kehadiran para kader dari 9 parpol pendukung Prabowo-Gibran dalam konsolidasi TKD DIY ini menjadi gambaran soliditas bahwa Prabowo-Gibran akan menang 1 putaran di DIY.

"Kami semakin optimistis harapan menang 1 putaran Prabowo-Gibran di DIY bisa terwujud," pungkas Anton Prabu. (Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment