News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

CanalClub Asia, Wujud Ruang  Kolaborasi Bisnis Tanpa Batas Dari  Yogyakarta Untuk Dunia

CanalClub Asia, Wujud Ruang  Kolaborasi Bisnis Tanpa Batas Dari  Yogyakarta Untuk Dunia

WARTAJOGJA.ID :  Di  tengah  dinamika  bisnis  modern,  komunitas  pengusaha  muda  CanalClub  Asia,  yang  berbasis  di  Yogyakarta,  bersemangat  memilih  langkah  berani  untuk  mengadopsi  digital  marketing  sebagai  salah  satu  strategi  dalam  pengembangan  bisnisnya.  

Rifki Ali Hamidi, sebagai  salah  satu  founder  CanalClub Asia, didampingi Ajian Kamadeva selaku Commisioner Canalclub Asia menyatakan percaya  bahwa  perubahan  pemikiran  diperlukan untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan di era digital ini. 
 
Pada  9  -  10  Desember  2023,  CanalClub  Asia  menyelenggarakan  workshop  khusus  yang  berlokasi  di  Hotel  Grand  Rohan  Yogyakarta.  

"Tema  Workshop  saat  ini  adalah  General  Class:  Digital  Marketing  Strategic  Plan  for  Brand,  dan  saat  ini  sudah  memasuki  Batch  ke  IX," kata Rifki Ali Hamidi Sabtu (9/12).

Berkat Workshop  inilah,  saat  ini  CanalClub  telah  berkolaborasi  dengan  kurang  lebih  200  perusahaan  rintisan  anak  anak  muda  di  Indonesia.  

"Workshop  ini  menjadi  awal  dari  kolaborasi  berkelanjutan  dan  bertumbuhnya komunitas bisnis CanalClub Asia," kata Rifki  Ali  Hamidi.

Pada  pelaksanaan  workshop  yang  sudah  memasuki  Batch  ke  IX  ini,  dibuka  oleh   Tazbir  Abdullah,  sebagai  dewan  Penasehat  KADIN  DIY,  dan  sebagai  support  dari  Kadin,  memberikan  banyak  arahan  dan  ruang  kolaborasi  yang  lebih  luas  kepada  puluhan  pengusaha-pengusaha  muda  yang  hadir  dalam  workshop  Batch  IX  di  hotel  Grand Rohan.

Digital  marketing  diyakini  sebagai  kekuatan  pendorong  perubahan  dalam  dunia  bisnis  saat  ini,  banyak  sekali  peluang  yang  luar  biasa  untuk  mencapai  pasar  yang  lebih  luas  dan  meningkatkan  interaksi  dengan  customer.  

Dan  melalui  Ekosistem  inilah,  Rifki  Ali  Hamidi  dan  seluruh  member  CanalClub  Asia  berkomitmen  untuk  membangun  ruang  kolaborasi  yang  lebih  luas  dan  mengelaborasi  berbagai  potensi  penuh  dari  platform  -  platform  digital,  untuk  memperkuat  dan  mendukung  pertumbuhan  yang  berkesinambungan  para  member  VIP  CanalClub  Asia.  

Ajian Kamadeva selaku commisioner canalclub asia menyatakan sebagai  salah  satu  upaya  yang  dibangun  diantaranya  adalah  dengan  berkolaborasi  dengan  perusahaan  pembiayaan  iklan  ternama  dari  Singapura. "Dan  menjadi  salah  satu  official  partner  dari  Facebook  di  Indonesia.  Dengan  adanya  kolaborasi  bisnis  ini,  akan  menjadi salah satu strategi digital marketing yang progresif dan inovatif," kata Ajian.

Saat  ini  CanalClub  telah  berhasil  menciptakan  kolaborasi  dengan  kurang  lebih  200an  member  dengan  kurang  lebih  500  brand,  yang  bertujuan  menciptakan  sinergi  positif  untuk  pertumbuhan  ekonomi  nasional.  Penggunaan  media  sosial,  kampanye  periklanan  online  melalui  Meta  ads,  dan  teknik  optimasi  mesin  pencari  (SEO)  menjadi  pilar  utama  dalam  upaya  CanalClub  Asia  untuk  membangun  pertumbuhan  perusahaan dari sisi brand dan 
 “QUOTES” 

Langkah-langkah  yang  diambil  oleh  CanalClub  Asia  ini  telah  menghasilkan  dampak  positif  yang  signifikan.  Inovasi  teknologi  menjadi  salah  satu  bagian  besar  dari  CanalClub  Asia  contohnya  ada  beberapa  industri  yang  dibangun  oleh  member  CanalClub  telah  menjadi  National  Brand  dan  selain  sebagai  perusahaan  yang  berorientasi  pada  profitabilitas,  namun  juga  dalam  rangka  membangun  kebermanfaatan serta  unique value proposition. 

"Kami  berharap  CanalClub  Asia  dapat  menginspirasi  pengusaha  muda  lainnya  untuk  menjadikan  digital  marketing  sebagai  fokus  utama  dalam  mengembangkan  bisnis  mereka.  Dan  CanalClub  Asia,  siap  berkolaborasi  luas  dengan  konsep  CanalClub  Your 
Leading Partner to Grow," pungkas Rifki Ali Hamidi. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment