News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BAPER Indonesia Membuka Angkringan Gratis di depan Sekretatiat di wilayah Yogyakarta

BAPER Indonesia Membuka Angkringan Gratis di depan Sekretatiat di wilayah Yogyakarta

WARTAJOGJA.ID - BAPER INDONESIA merupakan lembaga wadah pemuda pemudi Indonesia yang bergerak sesuai dengan visi dan misi Mas gibran untuk memajukan Indonesia dan berbuat untuk kemajuan bangsa dan negara yang dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat. 

Lewat BAPER INDONESIA, Ramma selaku Ketua BAPER Indonesia melakukan kegiatan Angkringan gratis ini adalah salah satu program yang di inisiasi oleh baper yaitu “UMKM Maju, Negara Sejahtera” program ini untuk dapat dirasakan oleh masyarakat luas. 
Angkringan Gratis sebagai bentuk gerakan sosial yang bertujuan membantu masyarakat membutuhkan.

"Dalam kegiatan Angkringan Gratis ini kami bermaksud agar gerakan Baper Indonesia ini dapat dirasakan oleh masyarakat, tidak hanya itu nantinya banyak kegiatan kegiatan sosial dari kami yang berjalan untuk masyarakat. Setiap harinya kami membuka 1 Gerobak Angkringan Gratis yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat. Kami buka perdana di Yogyakarta di depan Sekretatiat BAPER Indonesia" kegiatan ini adalah salah satu upaya yang dilakukan BAPER untuk mendorong pertumbuhan ekonomi khusunya UMKM sekitar sekertariat BAPER ungkap Rama dalam wawancara, Sabtu (30/12/2023)

“Agenda ini adalah bentuk kegiatan sosial temen temen Baper Indonesia untuk dapat bermanfaat kepada masyarakat, dan Angkringan gratis ini kami tidak ada syarat dan ketentuan ini murni kegiatan sosial temen temen baper Indonesia. " Ucap Ramma. 

Kegiatan sosial yang dilakukan BAPER dengan membuka angkringan gratis ini mendapatkan respobn positif dan dukungan dari masyarakat sekitar, karena dengan adanya kegiatan sosial ini masyarakat merasa terbantu oleh kegiatan yang dilakukan Baper Indonesia. Besar harapan masyarakat sekitar terhadap kegiatan sosial seperti ini terus dilakukan dan tidak hanya disatu tempat saja tetapi di pelosok pelosok Yogyakarta guna untuk mendukung pertumbuhan ekonomi UMKM masyarakat sekitar dan perbaikan gizi menuju Indonesia emas 2045. 

“Respon positif dari masyarakat sekitar menjadi bukti konkrit bahwa kegiatan ini telah memberikan dampak yang dirasakan langsung oleh masyarakat. Besarharapan masyarakat adalah agar program sosial dari BAPER ini tidak hanya berjalan di satu tempat, tetapi juga tersebar luas ke berbagai wilayah Yogyakarta. Dengan demikian kegiatan  ini dapat mendorong pertumbuhan UMKM masyarakat sekitar, tetapi juga membawa perubahan positif dalam aspek kesejahteraan masyarakat dan mendukung visi Indonesia Emas 2045 yang selaras dengan visi misi mas Gibran “. Tutup Ramma

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment