News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

11 Tenant "Girls Day Out" Yamas Sky Cafe 8TH Floor Cavinton Hotel Dukung Program UMKM

11 Tenant "Girls Day Out" Yamas Sky Cafe 8TH Floor Cavinton Hotel Dukung Program UMKM

 
Seorang pengunjung sedang membeli asesoris wanita di tenant Yamas Sky Cafe dalam gelaran "Girls Day Out". (Foto: Istimewa) 

WARTAJOGJA.ID - Sebanyak 11 tenant bertema "Girls Day Out" dipamerkan dalam event bazar setiap sebulan sekali tepatnya di Yamas Sky Cafe 8TH Floor Cavinton Hotel Yogyakarta. Event bazar tersebut sengaja dikhususkan dengan berbagai macam hal menarik di antaranya seperti asesoris wanita, baju wanita, nail art hingga tarot. 

Pameran tenant ini utamanya memang ditujukan khusus bagi kaum perempuan, selain menjual asesoris wanita pun tenant-tenant yang dipamerkan ini juga merupakan bagian dari dukungan terhadap program UMKM di kota Yogyakarta. Event bazar Girls Day Out ini resmi dibuka pada tanggal 23 hingga 24 Desember 2023. 
Asesoris wanita seperti baju saat dipamerkan di tenant " Girls Day Out".

Marketing Communications Yamas Sky Cafe, Byana Maharani Putri mengungkap, bulan Desember ini tenant yang disediakan ada sekitar 11 dengan beragam yang dipamerkan. Setiap bulannya berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan yang ada. 

"Tenant-tenant ini memang dikhususkan untuk wanita seperti macam-macam asesoris, baju, nail art dan juga ada tarot. Pokoknya untuk kaum perempuan makanya temanya Girls Day Out," jelas Byana ditemui di Yamas Sky Cafe, Sabtu (23/12/2023). 

Dijelaskan Byana soal tema "Girls Day Out" ini, utamanya memang ditujukan sebagai bentuk mendukung program UMKM, selain itu juga menjadi daya tarik pembeli maupun wisatawan yang datang dari luar kota Yogyakarta. Meski terkadang tidak bersamaan dengan event-event besar di Yamas Sky Cafe namun selalu rutin diadakan setiap sebulan sekali event bazar ini. 

"Tergantung sih ya, kalau Yamasnya lagi ga banyak event tetap kita selipkan, tapi tetap rutin sebulan sekali," ujar Byana yang juga sebagai selebgram tersebut. 
Asesoris wanita seperti baju saat dipamerkan di tenant " Girls Day Out".

Lebih lanjutnya, rata-rata pengunjung dari Yamas Sky Cafe didominasi oleh outside atau dari luar tamu hotel. Hal itu memang menjadi target utama dari Yamas selama berdiri di Cavinton Hotel Yogyakarta. Byana pun berharap keberadaan Yamas Sky Cafe di Cavinton Hotel ini bisa menjadi daya tarik baru bagi wisatawan yang menginap di hotel maupun yang dari luar hotel. 

"Event akhir tahun ini kita juga akan hadirkan New Year Eve di rooftop dengan perayaan firework," ucap Byana. (*) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment