News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gelar Sholawat Kebangsaan, Doa dan Dzikir Bersama untuk Keselamatan Bangsa Indonesia

Gelar Sholawat Kebangsaan, Doa dan Dzikir Bersama untuk Keselamatan Bangsa Indonesia


Ketua Panitia Sholawat Kebangsaan, Drs. H. Masyhuri saat jumpa pers di Sleman
WARTAJOGJA.ID : Masyarakat luas di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta diajak untuk bersama berdzikir, bersholawat untuk keselamatan seluruh rakyat Indonesia. 

Drs. H. Masyhuri, Ketua Panitia Shalawat Kebangsaan berharap dengan kegiatan sholawatan dan berdzikir bersama ke depan bangsa Indonesia bisa mendapatkan pemimpin yang mampu bawa rakyat Indonesia sejahtera  adil, makmur dan sentosa dalam bingkai NKRI.

"Mari seluruh warga DIY dan sekitarnya bersama bersimpuh dan berdzikir, bersyukur atas segala rahmat dan nikmat.  Sholawat Kebangsaan kita hadirkan untuk keselamatan seluruh rakyat Indonesia. Kita harapkan Indonesia bisa mendapatkan pemimpin yang amanah, sosok yang mengayomi dan melindungi rakyatnya, membawa ketentraman, kesejahteraan dan bersatu dalam keberagaman," kata Drs. H. Masyhuri, Selasa, 19/9/2023.

Kegiatan Shalawat Kebangsaan sesuai agenda dijadwalkan pada hari Kamis, 21/9/2023 mulai pukul 19.00 berlokasi di Parkir Timur Stadion Maguwoharjo Sleman. 

Drs. H. Masyhuri Ketua Panitia Shalawat Kebangsaan menjelaskan rangkaian acara menghadirkan sejumlah tokoh yaitu Gus Muwafiq,  Gus Ali Gondrong (Mafia Sholawat), Cak Yudho, dan Hadrah Usyaqul Musthofa lalu kelompok musik Aftershine.

Seluruh peserta yang hadir diharapkan tidak membawa atribut partai dan bisa menyesuaikan diri untuk duduk bersama yang rapi selama acara berlangsung.

"Shalawat Kebangsaan bagian ikhtiar kita untuk mengingatkan pentingnya selalu memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT dan meneladani kepemimpinan dan sikap Nabi Muhammad SAW dalam setiap gerak dan langkah. Ini bagian rasa cinta kita kepada tanah air, mendoakan  para pendiri bangsa yang telah membawa kemerdekaan Indonesia.  Jadi perekat semangat mewujudkan persatuan bangsa Indonesia dalam keberagaman. Kehadiran sejumlah tokoh seperti Gus Muwafiq, Gus Ali Gondrong dengan Mafia Sholawat bersama Cak Yudho, Hadrah Usyaqul Musthofa dan kelompok musik Aftershine di panggung utama", ujar Drs. H. Masyhuri.

"Dalam acara tersebut kita juga mendoakan mas Ganjar Pranowo calon Presiden RI 2024 menjadi figur sosok muda yang memiliki keteladanan, kesadaran kebangsaan, punya semangat persatuan,  kebhinnekaan dan ke-Indonesiaan ,"  kata Drs. H. Masyhuri, Ketua Panitia Sholawat Kebangsaan.

Kehadiran majelis dzikir dan sholawat kebangsaan diharapkan menjadi perekat rasa syukur atas segala berkah dan nikmat Allah SWT kepada bangsa Indonesia. 

"Acara shalawat kebangsaan bisa hadirkan rasa syukur, ketentraman dan bermunajat bersama-sama agar Ganjar Pranowo calon Presiden RI 2024 mendapatkan kepercayaan rakyat, terpilih di Pilpres 2024 dan bisa memimpin Indonesia menjadi maju, adil makmur, sentosa, sejahtera dan membahagiakan hatinya rakyat Indonesia," kata Drs. H. Masyhuri, Ketua Panitia Sholawat Kebangsaan. 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment