News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

MPKS PP Muhammadiyah Gelar Rapat Kerja Nasional

MPKS PP Muhammadiyah Gelar Rapat Kerja Nasional



WARTAJOGJA.ID:  Majelis Pembinaan Kesejahteraan Sosial (MPKS) Pimpinan Pusat Muhammadiyah melaksanakan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) pada 11-13 Agustus 2023.

Mengangkat tema "Tajdid AUMSOS Abad ke-2", musyawarah akan berfokus pada modernisasi manajemen Amal Usaha Muhammadiyah bidang Sosial (AUMSOS) yang profesional, inklusif dan mandiri. Sebagai respon perkembangan permasalahan kesejahteraan sosial yang semakin kompleks.

Bertempat di Soera Moehammadiyah Tower Convention and Hotel jln. K.H Ahmad Dahlan No.107, berkumpul perwakilan majelis dari seluruh wilayah Indonesia tingkat Provinsi.

Secara resmi RAKERNAS dibuka oleh ketua PP. Muhammadiyah, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.AP, diikuti keynote speech dihadapan seluruh peserta oleh Menteri Sosial Relublik Indonesia
Dr. Ir. Hj. Tri Rismaharini, M.T.

 Acara yang akan berlangsung selama 3 hari tersebut terdiri dari berbagai sesi;

Mulai dari General Speech oleh Sekretaris Umum PP. Muhammadiyah Prof. Dr. H. Abdul Mu'ti, M. Ed, sharing session oleh berbagai lembaga terkait, sidang komisi yang membahas kebijakan MPKS untuk 5 tahun mendatang, hingga penanda tanganan MoU dengan Perguruan Tinggi Muhammadiyah penyelenggara Prodi Kessos. (Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment