News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Serunya Gathering General Manager Artotel Group DIY & Jateng

Serunya Gathering General Manager Artotel Group DIY & Jateng



WARTAJOGJA.ID: ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta mengadakan acara yang bertajuk “GM’s Gathering ARTOTEL Group DI Yogyakarta & Jawa Tengah”, tanggal 20 Mei 2023 yang bertempat di Barley & Barrel.   

Gathering ini dihadiri oleh 13 GM dari properti ARTOTEL Group yang diantaranya adalah ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta, ARTOTEL Yogyakarta, ARTOTEL Gajah Mada - Semarang, Hotel Dafam Fortuna Malioboro & Seturan Yogyakarta, Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta, Hotel Dafam Semarang, Hotel Dafam Pekalongan, Hotel Dafam Wonosobo, Hotel Dafam Cilacap, Rooms Inc Hotel Pemuda Semarang, Meotel Purwokerto by Dafam, All Nite & Day Yogyakarta dan Nite & Day Semarang.

Acara gathering ini tidak hanya dihadiri oleh para General Manager saja, namun juga dihadiri oleh rekan-rekan media, para vendor dan sponsor.  

 sebagai sarana silaturahmi,  gathering ini dikemas dengan acara-acara menarik seperti sharing dan training seputar dunia food & beverage, kompetisi memasak & kompetisi bartender untuk para GM, serta acara hiburan berupa live music yang dibawakan oleh Soulsix Band dengan tema Sabtu Galaw, membawakan lagu-lagu hits dari Kahitna, serta hiburan pamungkas yaitu Classic Disco di Barley & Barrel spesial untuk anda penikmat musik-musik disko lawasan. 

Kegiatan ini selain menjadi aktifitas silaturahmi guyub sesarengan, juga bisa menjadi ajang promosi bagi hotel-hotel lain, khususnya hotel-hotel di DI Yogyakarta dan Jawa Tengah yang berada di bawah naungan ARTOTEL Group karena ada rekan-rekan media yang hadir untuk meliput acara ini.  

Selain itu,kegiatan ini juga akan dipublikasikan secara luas di jaringan media sosial yang tersedia dengan tujuan menjadi pilihan tempat ber-malam Minggu oleh para penggiat hiburan malam dan penikmat cocktail pada khususnya. “ Ujar Bapak Imant Setiawan., CHA,  selaku General Manager di ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta.”

Sektor pariwisata merupakan salah satu sektor penting sebagai penyumbang devisa Negara yang patut diperhitungkan, kolaborasi dan sinergi sangat penting untuk dilakukan oleh instansi-instansi terkait agar dunia pariwisata indonesia dapat dikenal luas, tidak hanya secara nasional maupun internasional. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment