News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Serunya Exclusive Media Interview dengan Para Pemain WeTV Original Tilik The Series

Serunya Exclusive Media Interview dengan Para Pemain WeTV Original Tilik The Series



WARTAJOGJA.ID :WeTV Original Tilik The Series memasuki babak baru. 

Di episode terbarunya, menampilkan sisi lain karakter Bu Tejo yang diperankan oleh Siti Fauziah, yang dikenal memiliki karakter yang kuat dan tangguh. Sosoknya yang selalu menjadi pahlawan bagi masyarakat sekitar dan maju menjadi calon lurah, ternyata selama ini memendam kesedihan yang mendalam.

Bu Tejo dan Pak Tejo terlihat bertengkar dan hubungan mereka menjadi tidak baik-baik saja. Di episode 7, Bu Tejo yang sedang menunggu hasil pemungutan suara nampak meneteskan air mata karena merenungi masalah demi masalah yang ia hadapi. Banyak penonton merasa simpati dan banyak juga yang turut memahami perasaan Bu Tejo, terlebih sebagai seorang wanita.

Apa yang dialami Bu Tejo merupakan gambaran umum perempuan dewasa ini. Dalam menjalankan perannya, perempuan seringkali dituntut untuk menjadi sosok yang kuat, tegar, sabar dan pekerja keras.

Karakter inilah yang berhasil dihadirkan oleh Siti Fauziah dalam sosok Bu Tejo. Mengingat Bu Tejo memiliki peran ganda dalam kehidupannya yaitu sebagai seorang ibu rumah tangga dan juga calon pemimpin desa.

Lesley Simpson, Country Head & Executive Producer WeTV dan iflix. mengatakan Tilik The Series memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki oleh series lainnya. “Sejak pertama ditayangkan, WeTV Original Tilik The Series mendapat sambutan yang luar biasa oleh penonton. Sebagai platform streaming konten dan hiburan berkualitas, kami bangga dapat menyajikan tayangan yang kaya akan nilai-nilai yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata Lesley Simpson, dalam Exclusive Media Interview WeTV Original Tilik The Series bersama para cast yang diselenggarakan secara virtual pada Selasa 16 Mei 2023.

Agung Wahyu Prasetyo, Sutradara WeTV Original Tilik The Series mengatakan ikatan yang saling terhubung dan terbangun inilah yang menjadi dasar dari adegan-adegan emosional yang terdapat pada episode terbaru Tilik The Series. “Untuk membangun chemistry saya sangat dibantu oleh para pemain karena jam terbang mereka sudah tinggi. Kita juga sering ketemu di kesenian di Jogja,” kata Agung.

Siti Fauziah, Pemeran Bu Tejo dalam WeTV Original Tilik The Series, menceritakan bagaimana persoalan yang dihadapi oleh bu Tejo akhirnya membuat dirinya menunjukkan rasa emosinya yang selama ini dipendamnya. “Persoalan berat yang dihadapi oleh bu Tejo mulai dari persoalan dengan suami, anak dan juga persoalan lainnya yang membuat saya menangis. Saya harus benar-benar menangis dalam scene ini,” ungkap Ozi

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara. Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 19.000 di bulan pertama untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan. Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Keunggulan lain termasuk penonton dapat kombar alias komen bareng melalui fitur flying comment, keunikan lain yang hanya ada di aplikasi WeTV. Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pencinta drama Asia.

Kini langganan WeTV VIP dapat dinikmati GRATIS oleh para pengguna layanan TV berlangganan IndiHome dan MyRepublic. Bagi pelanggan IndiHome yang sudah berlangganan paket Internet dan TV dengan kecepatan internet 50 mbps atau lebih, dapat langsung menikmati konten VIP gratis tanpa biaya tambahan. Caranya sangat mudah, cukup berlangganan sekarang dan langsung aktifkan melalui aplikasi WeTV iflix dari STB IndiHome TV. Dan untuk pelanggan MyRepublic yang sudah berlangganan paket Internet Only maupun paket Internet Combo TV, dapat langsung mengaktifkan akun WeTV dan menikmati layangan VIP WeTV GRATIS sepanjang masa langganan. Cara aktivasinya cukup dengan login menggunakan ID pelanggan (customer ID) MyRepublic melalui aplikasi WeTV dan pengguna dapat mengakses konten-konten premium VIP sepuasnya. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment