News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadirkan Fiersa Besari, Ndarboy, Shaggydog, dan Jogja Hip Hop Foundation, Collabonation Tour Melanjutkan Perjalanan ke Kota Bantul 

Hadirkan Fiersa Besari, Ndarboy, Shaggydog, dan Jogja Hip Hop Foundation, Collabonation Tour Melanjutkan Perjalanan ke Kota Bantul 


WARTAJOGJA.ID:  IM3 kembali melanjutkan ‘Collabonation Tour’ ke Kota Bantul untuk mengajak masyarakat menikmati Konser Musik Keliling Indonesia. Pertunjukan konser musik ini secara langsung menyapa generasi muda di Kota Bantul, setelah sebelumnya berhasil menghadirkan pengalaman pertunjukan konser penuh keseruan bagi ratusan ribu generasi muda di 14 kota yaitu Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, dan Palembang. 

Konser Musik Collabonation Tour Bantul diselenggarakan di Parkir Timur Stadion Sultan Agung, Bantul. Musisi-musisi favorit tanah air seperti Fiersa Besari, Ndarboy, Shaggydog, serta Jogja Hip Hop Foundation memberikan penampilan terbaik mereka. Pertunjukan semakin meriah dengan adanya penampilan kolaborasi spesial antara Ndarboy dan Jogja Hip Hop Foundation yang menghibur ribuan masyarakat di atas panggung Collabonation Tour Bantul. 

Swandi Tjia, SVP-Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan, “IM3 merupakan brand telekomunikasi yang selalu melakukan eksplorasi untuk terus dekat dengan audiensnya. Untuk itu Collabonation Tour hadir sebagai sebuah inisiatif untuk menjangkau lebih banyak lagi generasi muda secara langsung, dan Bantul menjadi kota tujuan ke-15 dari rangkaian konser musik keliling Indonesia ini yang berhasil meninggalkan jejak keseruan di tiap kotanya. Ke depannya, IM3 akan terus memberikan pengalaman baru dan relevan bagi generasi muda melalui Collabonation yang juga turut didukung dengan produk unggulan Freedom Internet untuk mendukung aktivitas berinternet yang semakin optimal.”

Setiap penonton yang membeli tiket Konser Collabonation Tour Bantul mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour dengan Kuota Utama 9GB + 3GB Kuota Plus untuk mengajak lebih banyak lagi generasi muda  memasuki Dunia IM3, dunia di mana hidup jadi lebih simpel dengan adanya produk unggulan Freedom Internet, paket dengan 100% kuota utama yang dapat digunakan 24 jam untuk bebas internetan dan didukung dengan jaringan yang lebih cepat dan stabil.

Di sekitar Bantul sendiri, Indosat Ooredoo Hutchison telah melakukan penambahan 100% jumlah sites (pemancar jaringan) baru dan penambahan sekitar 50% bandwidth. Sehingga pelanggan IM3 dapat semakin merasakan pengalaman yang mengesankan dengan menggunakan jaringan Indosat Ooredoo Hutchison. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment