News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gandeng Taman Siswa, Klinik Estetika dr. Affandi Sosialisasikan Gerakan Cuci Wajah Sehat di Yogyakarta

Gandeng Taman Siswa, Klinik Estetika dr. Affandi Sosialisasikan Gerakan Cuci Wajah Sehat di Yogyakarta




WARTAJOGJA.ID : Klinik Estetika dr. Affandi meluncurkan gerakan edukasi bertajuk.Gerakan Mencuci Wajah: Awali Kulit Sehatmu dengan Cuci Wajah Dua Kali Sehari di aula SMA Tamansiswa (SMA Taman Madya Ibu Pawiyatan Tamansiswa) yang berlokasi di Jl. Taman Siswa No. 25D, Kec. Mergangsan, Yogyakarta Jumat 5 Mei 2023.

Gerakan yang diluncurkan pertama kali ini memilih lokasi Taman Siswa karena Perguruan Tamansiswa yang mempunyai sejarah panjang terkait dengan kontribusinya pada dunia pendidikan Indonesia serta di Yogyakarta. 

"Meskipun Klinik Estetika dr. Affandi dan Perguruan Taman Siswa bergerak di bidang yang berbeda, keduanya memiliki kesamaan dalam pengalaman dan komitmen mereka untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," kata Zulfikar Tito Enggartiarso selaku Marketing Manager Klinik Estetika dr. Affandi

Acara yang dihadiri oleh sekitar 60 siswa/i SMA serta SMP Tamansiswa, 20 guru, KOL dan juga media ini berlangsung selama 2 jam dari jam 9 pagi sampai jam 11 siang, yang mana juga masih dalam suasana perayaan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2023 yang lalu.

Antusias siswa/i dari SMA & SMP Tamansiswa juga sangat terlihat di kegiatan ini. Para siswa/i sangat bersemangat mengikuti demo mencuci wajah sekaligus mempraktekkan secara langsung dengan didampingi dokter dari Klinik Estetika dr. Affandi, tentunya setelah mendapatkan materi edukasi tentang pentingnya mencuci wajah dua kali sehari.

"Gerakan ini diharapkan bisa memunculkan kesadaran bagi siswa/i di Indonesia tentang arti pentingnya menjaga kesehatan kulit wajah melalui cara yang sangat sederhana, yaitu mencuci wajah dua kali sehari setiap hari," kata Zulfikar.

Aktivitas mencuci wajah secara teratur ini bisa menjadi dasar dari tindakan perawatan untuk merawat sekaligus menjaga kesehatan kulit wajah sejak dini (awal investasi merawat kulit).

"Klinik Estetika dr. Affandi yang berawal dari kota Semarang telah berpengalaman menangani perawatan dan kesehatan kulit masyarakat Indonesia selama lebih dari 35 tahun. Sementara Perguruan Taman Siswa yang didirikan oleh Ki Hajar Dewantara telah berpengalaman dan berkontribusi besar bagi pelajar serta dunia pendidikan Indonesia selama lebih dari 100 tahun," kata Zulfikar.

Klinik Estetika dr. Affandi juga dikenal sebagai tempat yang dapat diandalkan untuk merawat kesehatan kulit , sedangkan Perguruan Taman Siswa telah menghasilkan banyak lulusan yang sukses dalam karier mereka, serta tidak lupa Yogyakarta sebagai ikon kota pelajar di Indonesia.

Kesamaan lainnya adalah komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Oleh karena itu, sebagai salah satu pelopor klinik kecantikan di Indonesia yang dibangun oleh (Alm) dr. Affandi selaku seorang Dokter Spesialis Kulit (dermatologis), Klinik Estetika dr. Affandi memiliki tanggung jawab untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada khalayak luas, yang menjadi bagian dari penerapan prinsip dan filosofi perusahaan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia.

"Selain itu, Klinik Estetika dr. Affandi juga mengambil momentum suasana Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2023 yang lalu, ini menunjukkan bahwa Klinik Estetika dr. Affandi sangat menaruh perhatian pada kesehatan kulit masyarakat Indonesia, khususnya pada pelajar," kata Zulfikar.

Hal ini menjadikan keduanya sebagai institusi yang dapat diandalkan dan dihormati oleh masyarakat Indonesia pada umumnya. Diharapkan pula, kesadaran untuk mulai merawat dan menjaga kesehatan kulit wajah ini bisa menular ke pelajar di kota-kota lainnya.

"Diawali dari kulit wajah yang sehat, maka akan menumbuhkan rasa percaya diri pada para pelajar dan selanjutnya mereka bisa bangga dan bahagia menjadi dirinya sendiri," pungkas Zulfikar. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment