News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dapur Sehat MODENA untuk Hidup Lebih Berkualitas

Dapur Sehat MODENA untuk Hidup Lebih Berkualitas



WARTAJOGJA.ID:  Dapur dikenal sebagai jantung dari sebuah rumah. Berawal dari dapur yang bersih dan sehat, kehidupan penghuni rumah pun akan lebih baik.  

MODENA, brand perlengkapan rumah tangga yang beroperasi lebih dari 40 tahun di Indonesia selalu berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik untuk penggunanya. Termasuk menghadirkan peralatan dapur berkualitas untuk hidup yang lebih sehat.

Bambang Setiawan, Branch Manager MODENA Yogyakarta mengungkap ada deretan produk MODENA untuk menunjang dapur yang lebih sehat. Set kompor dan penghisap asap dari seri BH 1725 MIMA dan PX 7001, misalnya. Kompor ini yang dilengkapi dengan full-bras burner yang membuat masakan matang merata dan juga matang lebih cepat. 

Lalu keberadaan penghisap asap atau cooker hood untuk menjaga sirkulasi udara sekaligus mengurangi hawa panas di dapur, membuat proses memasak di dapur lebih nyaman sekaligus sehat. 

“Komitmen MODENA untuk mendukung healthy lifestyle masih berlanjut”, ungkap Bambang. “MODENA menghadirkan pula air-fryer AF 2510 VGBL, produk ini yang membuat proses menggoreng menggunakan teknologi air-fryed menggantikan minyak, membuat masakan menjadi lebih sehat – tanpa mengurangi rasa nikmatnya”. 

Lalu tidak ketinggalan yang juga sangat penting adalah penggunaan air bersih untuk konsumsi. Dispenser Series DD 67 SUV ini menjawab kebutuhan akan tersedianya air minum yang bersih dan sehat di dapur. Dispenser air ini dilengkapi dengan fitur Smart UV-C Sterilization yang dapat membunuh kuman dan bakteri pada air, sehingga air minum yang dihasilkan bebas dari bakteri yang berbahaya bagi kesehatan,” ujar Bambang Setiawan.

Seluruh kelengkapan Dapur Sehat oleh MODENA tersebut tersedia di booth MODENA Space yang berlokasi di Atakrib Electronic Lifestyle. 

Beralamat di Jl. Magelang KM. 5 Kutu Dukuh – Sleman, MODENA Space merupakan showcase resmi MODENA dengan beragam produk tersedia. Tidak hanya perlengkapan dapur, seluruh lini mulai dari cooking, cooling, cleaning hingga produk profesional dan produk premium dalam rangkaian Gourmet Series MODENA tersedia di sini.

Sebagai penyedia perlengkapan elektronik berkualitas, MODENA berkomitmen juga dengan layanan purna jual yang terdepan. Dengan call-center 1500715 yang dapat dijangkau setiap hari sepanjang tahun, pengguna dapat berkonsultasi mengenai produk MODENA kapan saja. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment