News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Taruna Merah Putih Kota Yogyakarta Solid Bergerak Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

Taruna Merah Putih Kota Yogyakarta Solid Bergerak Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024




WARTAJOGJA.ID: Dalam momentum Hari Kartini di tahun ini Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri memberikan pengumuman calon Presiden yang akan diusung di tahun 2024.

Tepat pada pukul 13.45 WIB melalui sesi daring dari istana batu tulis telah diumumkan bahwa Ganjar Pranowo mendapatkan mandat sebagai Calon Presiden Republik Indonesia di tahun 2024.

Agenda yang dihadiri Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dan Ketua DPR RI Puan Maharani menginstruksikan bahwa setiap kader untuk solid bergerak mendukung perintah partai. Mulai tingkatan anak ranting hingga yang pimpinan pusat wajib bergerak bersama.

Ketua Taruna Merah Putih Kota Yogyakarta yang biasa disapa Mas Satya saat dikonfirmasi menyampaikan ‘Nderek Ibu Ketua Umum’ dan siap untuk melaksanakan perintah di tahun 2024 akan membawa PDI Perjuangan sebagai partai pemenang yang tiga kali menang berturut - turut atau hattrick.

Satya juga mengatakan saat ini kader Taruna Merah Putih Kota Yogyakarta telah tersebar di 14 kecamatan dan 45 kelurahan di Kota Yogyakarta yang akan siap untuk menenangkan kader yang akan mengikuti kontestasi di tingkat legislatif, eksekutif maupun secara nasional seperti halnya pemilihan presiden. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment