News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Politisi Demokrat Jogja Ahmad Mufaris Sambut Gembira Anies Silaturahmi ke Rumah AHY Di Momen Idul Fitri

Politisi Demokrat Jogja Ahmad Mufaris Sambut Gembira Anies Silaturahmi ke Rumah AHY Di Momen Idul Fitri



WARTAJOGJA.ID: Politisi Partai Demokrat Kota Yogyakarta Ahmad Mufaris menyambut gembira momentum Anies Baswedan, Bacapres Koalisi Perubahan, menghadiri Silaturahmi Idul Fitri 1444 Hijriah yang diadakan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.


"Silaturahmi Mas Anies ke kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menjadi momen yang menyejukkan di hari yang masih bernuansa Idul Fitri ini," kata Ahmad Mufaris.

Anggota DPRD Kota Yogyakarta itu mengatakan, silaturahmi keluarga 
Anies dengan AHY dan keluarga besar SBY itu menjadi penanda rekatnya dan cairnya hubungan antar mereka yang telah bersepakat berkoalisi menuju Pilpres 2024 itu.

"Silaturahmi itu juga menguatkan hubungan antar kader di bawah dan memberi semangat tersendiri menyongsong Pemilu 2024," kata Mufaris.

Diberitakan sebelumnya Anies Silaturahmi ke Rumah AHY Di Momen Idul Fitri.

“Iya, memang benar. Mas Anies Baswedan menghadiri Silaturahmi Idul Fitri 1444 Hijriah di kediaman Mas Agus tadi malam. Mas Anies datang sekitar pk.19.00 WIB,” jelas Agust Jovan Latuconsina, Wasekjen DPP Partai Demokrat, yang ikut mendampingi Ketua Umum Partai Demokrat, AHY, dan Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky, menyambut Anies tadi malam.

Jovan menjelaskan kalau Anies duduk semeja dengan tuan rumah, Mas AHY, dan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono. 

“Mas Anies beserta istri duduk semeja dengan Pak SBY, Mas AHY, dan mbak Annisa. Mas Anies menikmati makanan asal Aceh,” lanjut Jovan.

Pertemuan antara Anies, AHY, dan Pak SBY ini berlangsung hangat dan penuh keakraban. 

Anies berada di kediaman AHY selama 2 jam. “Mas Anies dan Mas AHY juga sempat menghibur tamu-tamu undangan yang hadir dengan nyanyi bareng,” ujar Jovan. 

Secara terpisah, Anies mengakui mendapatkan wejangan dan cerita dari Bapak SBY. Anies menyebutkan silaturahmi di rumah AHY sebagai pertemuan yang begitu hangat, dengan hidangan lebaran yang semuanya enak. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment