News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Senyum Bahagia 1.000 Anak Yatim Dapat Berkah Ramadan Bersama Sido Muncul

Senyum Bahagia 1.000 Anak Yatim Dapat Berkah Ramadan Bersama Sido Muncul


WARTAJOGJA.ID :  Bertepatan dengan momen Ramadan 1444 H, PT. Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul, TBK kembali berbagi kebaikan dengan memberikan santunan kepada 1.000 anak yatim di Jakarta. 

Santunan senilai Rp 200 juta diberikan kepada 19 perwakilan anak yatim dari 19 lembaga dan panti asuhan di Kantor Sido Muncul, Jakarta, pada Selasa (11/4).

Setiap anak yatim akan mendapat santunan masing-masing Rp 200 ribu. Selain pemberian santunan, Sido Muncul juga mengajak anak-anak yatim yang hadir untuk buka puasa bersama.

Irwan pun menyampaikan rasa syukurnya karena di momen Ramadan tahun ini, Sido Muncul dapat kembali berbagi kasih kepada anak-anak yang membutuhkan.

"Saya bersyukur pada kesempatan sore ini Sido Muncul bisa berbagi dengan anak-anak dan para dhuafa. Lewat acara ini, yang terpenting bagi kami adalah menyambung kembali tali persaudaraan," ujar Irwan.
"Puasa itu adalah bulan yang penuh kesempatan. Kami pun melihatnya sebagai kesempatan untuk berbagi, minta maaf, dan memaafkan," sambungnya.

Pemberian santunan ini juga dihadiri oleh Lurah Cipete Selatan, Fuad; dan Danramil 07 Cilandak, Usep Shirajusyar'i; yang menyambut positif santunan Sido Muncul untuk anak yatim di Jakarta.

"Saya berterima kasih kepada Sido Muncul, dan saya berharap acara ini bisa selalu dilaksanakan setiap tahun. Sehingga semakin banyak masyarakat membutuhkan yang terbantu, khususnya anak-anak di usia sekolah," terang Fuad.

Hal senada juga disampaikan Danramil 07 Cilandak, Usep Shirajusyar'i. Ia pun berterima kasih karena panti asuhan di wilayahnya berkesempatan mendapat bantuan dari Sido Muncul.

"Program dari Sido Muncul ini bagus sekali. Kebetulan saya kemarin juga ditanya oleh Sido Muncul mengenai anak yatim binaan koramil. Di wilayah saya, ada panti asuhan binaan kami yaitu Al Qariah di Cilandak Barat sekitar 60 orang," kata Usep.

Tidak hanya di Jakarta, Sido Muncul juga akan melanjutkan aksi berbagi berkah Ramadan di Semarang pada Kamis (13/4) nanti. Sido Muncul akan memberikan santunan berupa paket sembako bagi 1.000 kaum dhuafa di kabupaten Semarang yang akan diserahkan di Agro Wisata Sido Muncul, Ungaran, Semarang.

Melalui santunan ini, Irwan mewakili Sido Muncul berharap dapat mengukir sedikit senyum orang-orang yang membutuhkan hingga hari kemenangan tiba.

"Besok hari Jumat kami juga akan melakukan hal sama di Semarang untuk dhuafa. Kami harap melalui santunan ini, kita semua dapat membantu sebagian kecil kebutuhan mereka, sehingga dapat merayakan Hari Raya Idulfitri dengan penuh kebahagiaan,"

Santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa ini merupakan kegiatan CSR Sido Muncul yang telah rutin dilakukan sejak beberapa tahun lalu. Sido Muncul pun telah berbagi berkah di beberapa kota di Indonesia. Di antaranya Jabodetabek, Karawang, Purwakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Bali, Lampung, Medan, Banjarmasin, Makassar, dan masih banyak lainnya. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment