News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PAN DIY Adakan Konsolidasi Dan Temu Kader Bersama Zulkifli Hasan

PAN DIY Adakan Konsolidasi Dan Temu Kader Bersama Zulkifli Hasan




WARTAJOGJA.ID : Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Daerah Istimewa Yogyakarta (DPW PAN DIY) menyelenggarakan Konsolidasi dan Temu Kader PAN se-DIY di Hotel Sahid Raya Sleman pada Sabtu siang, 29 April 2023 dihadiri langsung Zulkifli Hasan (Ketua Umum DPP PAN) beserta rombongan. Acara ini dihadiri sekitar 500 peserta, baik dari Pengurus DPW PAN DIY maupun Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN se-DIY, Anggota Fraksi PAN DPRD se-DIY, Perempuan Amanat Nasional (PUAN), Barisan Penegak Amanat Nasional (BMPAN), Simpatik PAN DIY, termasuk 275 Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) PAN se-DIY. Turut hadir pula Ibnu Mahmud Bilalludin (Anggota Fraksi PAN DPR RI), Totok Daryanto (Bendahara Umum DPP PAN), Sri Purnomo (Ketua Dewan Kehormatan Partai DPW PAN DIY), Sutedjo (Sekretaris DKP DPW PAN DIY), Heroe Poerwadi (Ketua MPP DPW PAN DIY), serta tamu undangan lainnya.


Suharwanta, ST selaku Ketua DPW PAN DIY dalam sambutannya menyampaikan bahwa DPW PAN DIY sudah siap dan lengkap untuk mengikuti tahapan pendaftaran Caleg secara penuh baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota. DPW PAN DIY juga sudah siapkan saksi untuk Pemilu 2024 di TPS se-DIY, termasuk mengadakan pelatihan saksi PAN sebagai salah satu modal penting untuk pemenangan PAN di Pemilu 2024.


Zulkifli Hasan Ketua Umum DPP PAN, dalam pengarahannya memberikan motivasi kepada para Caleg serta menyampaikan agar jajaran PAN se-DIY untuk kontinyu mengadakan pembekalan kepada para Caleg PAN baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota dan saling kerjasama antara Caleg Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota. Sedangkan Slogan PAN Bantu Rakyat agar diimplementasikan untuk semakin sering berbaur, membantu dan bersama untuk memenangkan hati rakyat.


Setelah acara Konsolidasi dan Temu Kader selesai, diadakan pembagian 2.000 paket sembako di wilayah Sleman, malam harinya Zulkifli Hasan beserta para kader, simpatisan dan masyarakat mengikuti Acara Birukan Langit Indonesia di Stadion Maguwoharjo Sleman dihadiri sekitar 25 ribu orang dengan bintang tamu Denny Caknan, Eko Patrio (anggota Fraksi PAN DPR RI) dan beberapa artis nasional. Di samping itu juga digelar bazar UMKM produk lokal DIY di Parkiran Stadion dari sore hingga malam hari. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment