News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gabungan Relawan Gerak Gerik Gelar Halalbihalal di Jawa Barat

Gabungan Relawan Gerak Gerik Gelar Halalbihalal di Jawa Barat




WARTAJOGJA.ID - Suasana Idulfitri 1444 H memang telah usai, tetapi suasana perayaan hari kemenangan tersebut masih terasa. Dalam hal ini, semangat kemenangan ditunjukkan pula oleh gabungan kelompok relawan Gerakan Rakyat Mendukung Ganjar Pranowo-Erick Thohir (Gerak Gerik) yang menggelar acara Halalbihalal Relawan, di Bandung (27/4).

Perwakilan tim relawan Ganjar Pranowo, Robby Suhanda, yang seorang pegiat sosial serta aktivis lingkungan hidup, menyebut bahwa acara ini merupakan silaturahmi sejumlah kelompok relawan, untuk menunjukkan bahwa banyak aspirasi masyarakat yang menghendaki pasangan Ganjar Pranowo dan Erick Thohir, "Halalbihalal ini menjadi wadah Gerak Gerik yang menghendaki pasangan Ganjar-Erick sebagai Calon Presiden-Calon Wakil Presiden 2024," tegas Robby (27/4).

Hal senada diungkapkan oleh Ketua PROJO Jawa Barat, Djoni Suherman, yang juga seorang pengusaha bidang kuliner serta pembina kegiatan UMKM, “Halalbihalal ini adalah momen yang paling ditunggu untuk saling menguatkan. Seperti di halalbihalal ini pasti bertemu banyak wajah relawan, dengan semangat pergerakan yang _fresh_, dan bertemu dengan mereka seperti men-_charge_ semangat kerelawanan lagi untuk memenangkan Ganjar-Erick,” ujar Djoni.

Bersama itu, perwakilan tim relawan Erick Thohir, Amin Nurdin, yang adalah Ketua Umum Relawan Almuthohir juga aktivis, dosen di salah satu kampus swasta di Bandung, serta penulis buku “Erick Thohir: Bekerja dengan Hati, Bergerak dengan Akhlak”, menyampaikan bahwa acara halalbihalal ini sebagai ajang silaturahmi, koordinasi, dan konsolidasi antarrelawan. Para pimpinan kelompok relawan yang tergabung dalam Gerak Gerik pun menyampaikan mengenai pergerakan di tiap provinsi seluruh Indonesia untuk memantapkan pergerakan pasangan calon Ganjar-Erick. 

Amin menyampaikan, acara ini murni digelar relawan. Menurutnya, relawan akan terus bergerak mengampanyekan pasangan Ganjar-Erick. Akhir kata, Amin mengajak seluruh elemen relawan lainnya serta masyarakat untuk bersama-sama bergerak untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Erick Thohir sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment