News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Libur Lebaran Aman, Ada 8 Bengkel Mitra Hepicar Siap Bantu Pemudik

Libur Lebaran Aman, Ada 8 Bengkel Mitra Hepicar Siap Bantu Pemudik



WARTAJOGJA.ID: Mudik Lebaran 2023 telah tiba. 

Jutaan masyarakat Indonesia akan pulang ke kampung halaman untuk bertemu sanak saudara selama beberapa waktu bersama dengan keluarga. 

Untuk Anda yang berencana mudik menggunakan mobil pribadi, pastikan kondisi tubuh sehat karena akan menghadapi kepadatan kendaraan. Kemudian, perhatikan juga kondisi kendaraan yang akan dipakai.

Untuk langkah antipasi, pemudik disarankan pula aktif memantau arus dan update informasi bengkel yang menyediakan jasa layanan 24 jam di jalur mudik.

Informasi itu dapat diakses salah satunya melalui aplikasi Hepicar. 

Pada musim mudik tahun ini, Hepicar menggandeng 8 mitra bengkel spesialis. 

“Delapan mitra spesialis kami yang tersebar di wilayah DIY siap membantu pemudik yang melintas menuju Jawa Tengah maupun Jawa Timur,” kata pengelola mitra spesialis Hepicar, Irina Citra Pratama Koswara, Kamis (20/4).

Di program Hepi Siaga ini, para mitra menyediakan beragam layanan perbengkelan seperti tune up, jumper aki , ganti ban, ganti oli, dan jasa towing. Mitra ini stand by 24 jam di jalur mudik sehingga kapan pun siap dipanggil.

“Kami siap memberikan jasa layanan on call maupun servis di bengkel,” tutur salah satu mitra, Rinto.

Dengan layanan yang memudahkan konsumen, Hepicar menawarkan jasa layanan perbaikan dan perawatan kendaraan bermotor langsung ke lokasi yang dinginkan pengguna.

Dengan pelayanan seperti ini konsumen tidak ribet dan keamanan serta kenyamanan dapat diperoleh. Harga juga kompetitif dengan bengkel konvensional. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment