News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Airlangga - Prabowo Kian Akrab, Netizen Dorong Maju Pilpres 2024

Airlangga - Prabowo Kian Akrab, Netizen Dorong Maju Pilpres 2024





WARTAJOGJA.ID: Komunikasi Ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan Ketua Umum Partai  Gerindra Prabowo Subianto makin intens.  

Di akun instagram Airlangga Hartarto diunggah  Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Jakan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (23/4/2034).

" Alhamdulillah hari ini bersilaturahmi sekaligus halal bi halal dengan Bapak Prabowo Subianto, sesama Menteri Kabinet Indonesia Maju dan sesama ketua umum," ungkap Airlangga Hartarto di akun Instagramnya, Senin ( 24/4/2024). 

Para netizen menanggapi positif terhadap pertemuan Ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ini. Seperti akun Alesa029 yang menyatakan bahwa kedua pemimpin ini  mempunyai aura yang sangat berkahrisma.

" Dua - duanya mempunyai aura yang sangat berkharisma, cocok jadi pemimpin," ujar Alesa029 dalam tanggapannya di IG Airalanggahartarto_official.

" Dua tokoh pemimpin ini adalah jawaban dari doa kita untuk 2024 kelak, Bismillah," ungkap akun IG clarinedieta.

" Dua tokoh hebat, dua pemimpin partai besar, semoga saja mereka bisa bersatu untuk masa depan Indonesia," ujar Yanjun_asep di akun IGnya.

Sementara itu pemilik akun IG hemassangadji menyatakan pertahanan dan ekonomi Indonesia akan maju jika dipimpin Prabowo dan Airlangga.

" Pertahanan dan ekonomi Indonesia akan jaya dan membanggakan di mata dunia.. Prabowo- Airlangga untuk Indonesia jaya," tandas pemilik akun IG hemassangadji menanggapi postingan Airlangga Hartarto saat bertemu Prabowo di Kediaman Prabowo.

Sementara itu, pada akun IG pribadinya, Prabowo Subianto juga memposting pertemuannya dengan Airlangga Hartarto.

“Dan terimakasih kepada sahabat saya Bapak Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar @airlanggahartarto_official atas kedatangannya,” tulis Prabowo.

Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman menyatakan dari sambutan netizen di akun IG Airalanggahartarto nampak masyarakat sangat berharap kedua tokoh ini bisa bersama maju pilpres 2024. Jika kedua tokoh ini bersatu dan memimpin Indonesia maka Indonesia akan Maju.

" Nampakyas masyarakat menginginkan Pak Airlangga Hartarto dan Pak Prabowo maju Pilpres 2024 untuk Indonesia maju, aman dan sejahtera," pungkas Gandung Pardiman saat dihubungi melalui WhatsApp. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment