News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sido Muncul Luncurkan Produk Ready to Drink Vitamin C1000 + D3

Sido Muncul Luncurkan Produk Ready to Drink Vitamin C1000 + D3


Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat meluncurkan produk RTD Vitamin C1000 + D3 dan Zinc (ist)

WARTAJOGJA.ID: PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul TBK (Sido Muncul) secara serius mengembangkan bisnis produk siap minum. 

Setelah meluncurkan Alang Sari Cool, kali ini Sido Muncul menghadirkan Vitamin C1000 + D3 dan Zinc dalam kemasan ready to drink (RTD).

Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat, mengatakan, Vitamin C1000 + D3 dan Zinc yang dikemas dalam botol juga menjadi langkah baru bagi Sido Muncul dalam menapaki bisnis food and beverage dalam bentuk suplemen. Selain itu, kemasan siap minum pun memudahkan masyarakat dalam mengonsumsi minuman kesehatan.

"Karena kita kan awalnya jamu, kita kembangkan terus tak hanya produk jamu saja, (agar) semakin maju. Kita membuat food suplemen yang mengandung berbagai vitamin," ujar Irwan di sela acara peluncuran Vitamin C1000 + D3 dan Zinc di Pabrik Sido Muncul, Kabupaten Semarang, Selasa (14/3).

Irwan menjelaskan kandungan Zinc dan D3 di dalam produknya dapat membantu menjaga daya tahan tubuh. Hal tersebut sesuai dengan penelitian yang dilansir National Institutes of Health yang menyatakan bahwa nutrisi dari vitamin D dapat meningkatkan fungsi sel-sel kekebalan tubuh, seperti sel-T dan makrofag, yang akan melindungi tubuh dari patogen penyebab penyakit.

Sementara itu, kombinasi vitamin C dengan zinc juga dapat mempercepat proses penyembuhan flu. Dalam sebuah penelitian yang dilansir The Journal of International Medical Research, efeknya bisa terlihat selama 5 hari pengobatan.
"Vitamin C1000 mg dengan D3 dan zinc ini fungsinya meningkatkan daya tahan tubuh supaya kita bisa bekerja dengan bebas, tidak mudah terserang penyakit," jelas Irwan.

Memiliki kandungan Synergetic Action dari VIT C 1000 mg, vitamin D3, dan zinc, produk ini dapat dikonsumsi oleh siapapun. Irwan juga menjamin kualitas serta keamanan produk tersebut.
"Semua produk yang sudah mendapatkan registrasi Badan POM pasti aman. 

Sebagai perusahaan Sido Muncul sudah selama 71 tahun kami selalu berorientasi pada keselamatan konsumen," tegas dia.

Hadir dalam rasa jeruk dan lemon, Vitamin C1000 + D3 dan Zinc dari Sido Muncul dibanderol dengan harga Rp 8.000 saja dan tersedia di minimarket, supermarket, maupun e-commerce. Vitamin C1000 + D3 dan Zinc juga didistribusikan oleh Indomarco Adi Prima secara nasional.

Ke depannya, Sido Muncul akan terus mengembangkan produk herbal, terutama yang dapat menjaga daya tahan tubuh serta mengatasi panas dalam, masuk angin, dan pegal linu. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment