News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ramadhan, Yuk Berbuka Puasa Di Artotel Suites Bianti Dengan 1,5 Ton Daging Sapi 

Ramadhan, Yuk Berbuka Puasa Di Artotel Suites Bianti Dengan 1,5 Ton Daging Sapi 


WARTAJOGJA.ID — TERA All Day Dining, yang terletak di Jl. Urip Sumoharjo No.37, Lobby Level - ARTOTEL Suites Bianti, siap meramaikan bulan suci Ramadhan di kota Jogja dengan menyiapkan paket berbuka puasa yang unik dan fantastik.  

Para pecinta daging wajib datang untuk menikmati “SUMRINGAH” yang diambil dari singkatan “Sumarak Malam Ramadhan Dengan Daging Berlimpah”.  

Sumringah berbeda daripada paket berbuka puasa lainnya karena keistimewaan utamanya yaitu, “1,5 TON DAGING SAPI” yang siap diolah menjadi berbagai hidangan lezat selama bulan suci Ramadhan, mulai dari tanggal 23 Maret – 21 April 2023. 

Akan ada lebih dari 30 menu makanan yang tersaji, mulai dari aneka daging seperti “Roasted Beef, Beef Steak, Buntut Gulai, Tengkleng Iga, Konro Bakar, Sate Maranggi, Daging Sapi Lada Hitam, dan masih banyak lainnya. 

Tidak hanya daging yang melimpah, hidangan buka puasa lainnya juga sangat lengkap tersedia dari mulai aneka olahan seafood, seperti Salmon sambal mangga, ayam tuturuga, roasted chicken, kalio ayam, Live Cooking Stall  serta menu pelengkap yang terdiri dari berbagai gorengan (live stall), kabab, sashimi, sushi, aneka jajanan pasar, bubur manis dan kolak, es campur dan French Pastries. 

Seluruh hidangan menggugah selera yang disajikan dapat dinikmati sepuasnya atau all you can eat hanya dengan harga Rp. 198.000,-net/pax.

Bulan suci Ramadan merupakan bulan yang dinanti oleh umat muslim di dunia, tidak terkecuali di kota Yogyakarta. Hal tersebut bisa dilihat dari antusias masyarakat yang memanfaatkan momen berbuka puasa untuk menjalin silahturahmi dengan keluarga, sahabat, ataupun kolega.  

Untuk dapat menikmati Promo “SUMRINGAH” anda dapat melakukan pemesanan lewat whatsapp 0896 1668 2196 (Maria Ari) atau melalui telpon di (0274) 566 999. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment