News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pariwisata Bangkit, Royal Regantris Hospitality Meramaikan Industri Perhotelan Yogyakarta

Pariwisata Bangkit, Royal Regantris Hospitality Meramaikan Industri Perhotelan Yogyakarta


Regantris Hotel
WARTAJOGJA.ID: Industri pariwisata yang saat ini telah bangkit dan terus berproses untuk kembali normal setelah dua tahun lebih lamanya di terjang badai covid 19 menunjukkan geliat positifnya.

Beberapa kota yang kerap menjadi tempat kunjungan pariwisata kini mulai dibanjiri wisatawan baik domestic maupun manca negara. Yogyakarta sebagai salah satu kota favorit para pelancong juga tak ketinggalan menampakkan padatnya aktifitas pariwisatanya kembali. 

Royal Regantris Hospitality yang merupakan salah satu operator hotel dan fasboat yang berpusat di Surabaya juga tetap konsisten dalam kontribusinya membangun pariwisata yang ada di Indonesia. 
 
Pada bulan Maret 2023 ini Royal Regantris Hospitality yang telah memiliki dan mengelola 6 hotel yang tersebar di Surabaya, Bali, Gili Trawangan, Gili Air dan Semarang serta fastboat yang berkantor di Bali mulai merambah pasar hotel di Yogyakarta. 

Mengakuisisi Grage Ramayana Hotel yang berada di kawasan premium wisata Malioboro, Royal Regantris Hospitality membawa salah satu brand hotel yang dimiliki yakni Regantris Hotel.

Regantris Hotel merupakan brand hotel bintang tiga dibawah naungan Royal Regantris Hospitality dengan konsep young, energetic and fun. Konsep tersebut tercermin dalam design interior, ambience serta atmosfir yang ada didalam hotel.

Selain itu, Regantris Hotel juga membawa aspek seni yang tentunya sangat sesuai dengan kota Yogyakarta yang dikenal dengan kota penuh kreatifitas dalam berkesenian.
 
“Regantris Malioboro tetap melayani tamu sambil tetap berbenah menyesuaikan standard brand dan juga standard hospitality management dari Royal Regantris Hospitality, semoga bisa menjadi warna baru untuk hotel yang ada di area Malioboro,” ungkap Alfind Wiguna selaku CEO dari Royal Regantris Hospitality. 

Fasilitas dari Regantris Hotel Malioboro juga sangat memadai menyesuaikan dengan kebutuhan tamu dan pangsa pasar area Yogyakarta khususnya Malioboro. 

Terletak di area yang sangat strategis dekat dengan stasiun Tugu Yogyakarta dan titik nol Malioboro, memiliki area parkir yang luas dapat menampung beberpa bus pariwisata, 72 kamar yang memadai dengan tipe S, M dan L, Duzzel bistro yang luas, skybar serta 5 meeting room dengan kapasitas untuk 250 pax. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment