News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

CV Hakabe Gold Jewelry Yogyakarta Teken MoU dengan PT Antam Tbk

CV Hakabe Gold Jewelry Yogyakarta Teken MoU dengan PT Antam Tbk



WARTAJOGJA.ID: PT Antam Tbk Yogyakarta resmi menjalin kerjasama dengan CV Hakabe Gold Jewelry Yogyakarta sebagai gerai reseller pertama di wilayah DIY, Senin (13/03/2023). 

Selain memperluas pasar, Antam ingin memudahkan konsumen untuk mendapatkan emas batangan yang selama ini menjadi salah satu investasi menguntungkan masyarakat.

Branch Manager PT Antam Tbk Yogyakarta, Putu Darmawan mengatakan pihaknya selama ini memang telah berkolaborasi dengan Hakabe untuk penjualan. Namun mulai 1 April 2023 nanti, secara resmi Hakabe menjadi reseller dari Antam di DIY.

"Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan perusahaan ternama dan sangat lama bergerak di bidang emas di Yogya.

CV Hakabe Gold Jewelry ini kami bekerjasama penjualan emas Antam. Kami sudah gulirkan program reseller yakni kemitraan, di Yogya baru dengan Hakabe ini. Pertama kali di Yogya, jadi tonggak sejarah," ungkapnya pada wartawan.

Saat ini diakui Darmawan, harga emas memang mengalami kenaikan karena banyak faktor termasuk inflasi di Amerika Serikat. Namun, menjelang momen Ramadhan dan Labaran, kecenderungan konsumen membeli emas cukup tinggi.

Kerjasama dengan Hakabe ini menjadi salah satu upaya, memudahkan konsumen untuk mendapatkan emas kami terutama sebelum Ramadhan Lebaran, karena biasanya permintaan akan meningkat," sambungnya.

Sementara perwakilan CV Hakabe Gold Jewelry, dr Vera Kurniawati mengatakan perusahaannya sudah dirintis dari tahun 80-an oleh kakek neneknya dengan nama Toko Emas Rukun. Kemudian oleh orangtuanya diteruskan menjadi Toko Emas Kranggan dan kini menjadi Hakabe.

Vera pun mengatakan kerjasama dengan Antam membuat perusahaannya lebih mantap menatap masa depan. Apalagi, dengan tren investasi emas batangan yang semakin membumi.

"Selama ini kami 5-10 kilogram per bulan omsetnya. Namun harapannya bisa naik lagi ke depan setelah adanya sinergi dengan Antam. Jelang Ramadhan ini kami juga siap memperkenalkan lebih banyak variasi produk mulai 0,5 gram, 1 gram dan 5 gram. Best seller kami ada di 5 gram, 10 gram dan 25 gram," pungkasnya. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment