News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Yuk Jajal! Sasmaka Dining & Cafe, Tempat Nongkrong Baru Jogja Berkonsep Tropical Garden

Yuk Jajal! Sasmaka Dining & Cafe, Tempat Nongkrong Baru Jogja Berkonsep Tropical Garden



WARTAJOGJA.ID: Berlokasi di Jl. Raya Ngemplak, Sleman, Yogyakarta; SASMAKA membawa konsep daerah Mediterrania dimana daerah tersebut terbagi dari 3 wilayah dengan kultur yang berbeda. 

Layaknya Bhinneka Tunggal Ika di Indonesia, SASMAKA menyajikan kombinasi menu dari Barat, Asia dan juga Nusantara dengan konsep al fresco atau semi-outdoor dan area indoor yang cukup luas, berkapasitas total 158 kursi. 

Selanjutnya, arsitektur yang diusung adalah tropical garden dengan elemen kayu dan leather untuk meja dan kursi; serta terdapat banyak hiasan tanaman yang rindang dan asri mengelilingi sehingga membuat SASMAKA menjadi restoran yang teduh dan kehijauan. 

Perasaannya seperti memasuki taman belakang rumah sang pemilik, karena terdapat banyak personal touch yang dicurahkan ke dalam konsep ini. 

Apalagi dilengkapi dengan pemandangan gunung Merapi yang memberikan nilai lebih, membuat restoran ini wajib dikunjungi oleh para culinary dan lifestyle hunter dari seluruh Indonesia.

SASMAKA melambangkan pesona dan karisma sebuah sosok yang glamour dan diagungkan.

Seperti yang dijelaskan oleh Ronaldo Estrada selaku Direktur Utama, “kami berharap dengan adanya SASMAKA dapat memuaskan para penikmat kuliner dari seluruh penjuru Indonesia, dan bisa menjadi tempat yang wonderful bagi para pengunjungnya baik itu dari segi pelayanan, makanan dan minumannya.”

Konsep yang sederhana jelas menjadi salah satu daya tarik SASMAKA, karena menu yang disajikan adalah pilihan owner sendiri yang merupakan makanan favorit beliau. 

“Pada tujuan awalnya saya hanya ingin membuat usaha yang mendukung bisnis saya yang sudah ada sebelumnya, yaitu Amora Wedding Venue and MICE,” cerita Ellisabeth Susiany selaku pemilik dari SASMAKA Dining & CafĂ©. 

“Namun akhirnya karena area Jogja ini spesial, kami membangun restoran dengan konsep yang menjual suasana yang asri dengan pemandangan gunung Merapi, dengan harapan disenangi konsumen,” tambahnya 

“Kami melihat banyaknya kemajuan dalam berkarya dan juga banyaknya potensi yang belum terasah di Yogyakarta ini, sehingga membuat kami terpanggil untuk mengembangkan sebuah bisnis yang menjunjung cita rasa, budi daya dan kultur,” ujar Dwi Prasetyo Hadi, selaku Direktur Operasional dari SASMAKA Dining & Cafe. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment