News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SSCI Music Fest di JEC, Hadirkan Aftershine Hingga Damarade

SSCI Music Fest di JEC, Hadirkan Aftershine Hingga Damarade


SSCI Music Fest di JEC, Hadirkan Aftershine Hingga Damarade

WARTAJOGJA.ID : Perhelatan SSCI Music Fest terselenggara sukses di halaman parkir barat Jogja Expo Center (JEC), Jumat (24/02/2023). 

Event ini menghadirkan musisi yang tengah digandrungi seperti Aftershine dan Damarade, ajang yang baru kali pertama diadakan ini ingin memberi ruang berkreasi bagi anak-anak muda khususnya pelajar di Yogya.

Yana Karyana, Founder SSCI mengatakan SSCI Music Festival sengaja digelar dengan bintang band-band yang tren di kalangan anak muda saat ini. SSCI menurut Yana ingin memfasilitasi ruang ekspresi pelajar untuk berkreasi di bidang musik.

"Setelah ini kami akan menggelar juga festival musik pelajar, untuk menyalurkan kreativitas ke tempat yang baik. Musik menjadi saluran yang tepat menurut kami untuk berkreasi anak-anak muda," ungkapnya di sela acara.

Secara khusus Yana mengatakan ingin mencari anak-anak muda yang bisa menjadi legenda musik tanah air meneruskan Sheila on 7 yang kini tetap ekses meski sudah puluhan tahun berkarier.

"Kegiatan bermusik berkembang menurut jamannya. Sudah ada legend dari Yogya seperti Sheila on 7 yang terus dinikmati. Harapannya akan muncul banyak anak muda dari Jogja yang sukses bermusik meneruskan kakak-kakak mereka dahulu," sambungnya.

SSCI Music Fest menggandeng OSIS DIY untuk berkolaborasi. Selain mencari musisi, pihaknya ingin membangun ekosistem kreatif di Jogja sebagai penyelenggara
Festival ini bekerjasama dengan OSIS di DIY, bagaimana mereka ikut terlibat dalam acara ini. 

Diharapkan semakin banyak anak muda yang aktif dalam kegiatan positif sehingga memiliki masa muda produktif jauh dari aksi tak terpuji. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment