News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bantu Team Sepak Bola Lokal di Bantul, HYLUR Production Support Rilis Jersey

Bantu Team Sepak Bola Lokal di Bantul, HYLUR Production Support Rilis Jersey



WARTAJOGJA.ID: Selama ini klub - klub lokal atau klub - klub kampung yang ada di desa - desa kurang mendapatkan perhatian dan cenderung terabaikan. Mereka mengupayakan sendiri jersey untuk klub sebagai salah satu sarana untuk latih tanding atau mengikuti turnamen sepakbola.

Hylur Production di Yogyakarta memiliki perhatian terhadap klub - klub lokal atau klub yanga da di desa - desa dengan memberikan jersey. Belum lama ini  HYLUR merilis jersey baru untukn Bintaran FC salah satu klub sepakbola lokal di Bantul yang sempat vakum selama 8 tahun.  Kini setelah mendapatkan bantuan jersey yang berkualitas, semangat untuk menghidupkan klub kembali membara.

Owner Hylur Rizky mengatakan bahwa dirinya berharap jersey ini bisa menjadi pelecut untuk bangkitnya sepakbola di kampung - kampung, Sebab pemain - pemain bagus yanga di Indonesia selama ini cukup banyak yang terlahir dari klub - klub di desa.

" Klub - klub di desa maupun kecamatan ini harus mendapatkan perhatian. Sebab sejarah membuktikan pemain berbakat banyak didapatkan dari klub - klub di desa. Oleh karena itulah pemain - pemain sepakbola berbakat dari desa  juga harus mendapatkan perhatian," ungkap Rizky, Jumat ( 24/2/2023).

Peningkatan prestasi sepakbola Indonesia tidakhanya menjadi tanggungjawab oemerintah tetapi tanggungjawa semua kalangan. Untuk itulah  kami yang memiliki usaha konveksi ini membantu dengan memberikan jersey.

" Semoga manfaat dan bisa menambah semangat para pemain - pemain muda berbakat untuk berprestasi hingga ke jenjang yang lebih tinggi dan profesional," pungkas Rizky. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment