News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Serunya Saat Srikandi Ganjar DIY Gelar Pelatihan Buat Buket Balon untuk Milenial di Bantul

Serunya Saat Srikandi Ganjar DIY Gelar Pelatihan Buat Buket Balon untuk Milenial di Bantul


WARTAJOGJA.ID--Para sukarelawan Srikandi Ganjar DIY menggelar kegiatan pelatihan membuat buket balon untuk menambah kreativitas dan bakat milenial di Kabupaten Bantul, Yogyakarta pada Minggu 26 Februari.

Kegiatan seru itu digelar di Nilu Kopi, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta dan diikuti oleh 20 milenial setempat.

"Saat ini banyak orang memberikan buket balon pada acara spesial sperti wisuda, dan ulang tahun. Kegiatan membuat buket balon ini bisa dijadikan ide usaha bagi para milenial," ujar Koordinator Srikandi DIY Herawati.

Buket balon merupakan rangkaian balon yang tertata apik dan cantik. 

Penggunaan buket balon untuk mempercantik desain interior akan memberi kesan yang indah. 

Kegiatan itu diawali dengan edukasi mengenai cara pembuatan buket balon kepada perempuan milenial sebagai peserta. Para peserta juga diberikan perlengkapan dalam pembuatan buket balon untuk praktik langsung.

Selain itu, Srikandi Ganjar DIY juga mengenalkan sosok Ganjar Pranowo pada para peserta.

Tinggal di wilayah yang dekat dengan Jateng membuat para milenial itu sudah cukup mengenal dengan baik ketokohan Ganjar Pranowo. 

"Kami senang sekali bisa mengikuti kegiatan bermanfaat ini untuk menambah skill dan bakat kreatif. Terima kasih Srikandi Ganjar. Semoga Pak Ganjar Pranowo bisa jadi pemimpin Indonesia selanjutnya," tutur Ayudia, salah satu peserta pelatihan. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment