News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Senam Sehat, Anggota DPR RI Gandung Pardiman Serukan Gerakan Ayo Mengaji

Senam Sehat, Anggota DPR RI Gandung Pardiman Serukan Gerakan Ayo Mengaji



WARTAJOGJA.ID - Anggota DPR RI dari fraksi Partai Golkar Gandung Pardiman menggelorakan gerakan " Ayo Mengaji " dihadapan 7 ribu lebih peserta senam dan jalan sehat dalam rangka puncak acara hari ulang tahun Gandung PArdiman ke 70 di GPC Spor center Ponjong Gunungkidul, Yogyakarta, Sabtu ( 25/2/2023).

Gandung Pardiman menyatakan  adanya sorotan terhadap ibu - ibu yang ikut pengajian karena menganggu managemen keluarga sangat tidak berdasar. Sebab selama ini pengajian sangat bermanfaat dan mengajak ke kebaikan bahkan untuk siraman rohani serta pembinaan mental agar menjadi manusia yang baik dimata manusia maupun Tuhannya.

" Sudah jelas bahwa pengajian sangat baik dan sangat bermanfaat untuk membentuk akhlaq yang baik. Akhlaq yang baik tentu akan sangat bermanfaat terhadap keutuhan keluarga serta memperlancar dalam mewujudkan keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Jadi kalo ada yang menilai miring ibu - ibu pengajian, saya heran betul," ungkap Gandung Pardiman saat memberikan sambutan pada puncak acara Hari Ulang Tahunnya ke 70 di GPC Sport Center Ponjong Gunungkidul, Yogyakarta.

Oleh karena manfaat pengajian yang sangat besar itu, maka Partai Golkar DIY akan terus menggelorakan gerakan ayo mengaji dengan menggelar pengajian berpindah - peindah di seluruh wilayah DIY.

" Saya akan terus gelorakan gerakan ayo mengaji. Pada akhir Maret 2024 di Ponjong ini akan kami gelar pengajian akbar dengan hadiah doorprize umroh gratis untuk dua orang," ujar Gandung.

Sementara itu acara senam dan jalan sehat dalam rangka puncak hari ulang tahun Gandung Pardiman ke 70 di Ponjong Gunungkidul dan dikuti 7000 lebih peserta dari berbagai wilayah di DIY berjalan lancar dan tertib. Acara yang digelar oleh wakil rakyat dari Partai Golkar ini digelar secara gratis dengan hadiah utama umroh gratis untuk 4 orang, sepeda motor, Sapi dan ratusan hadiah menarik lainnya. Acara senam dan jalan sehat diikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul, Sunaryanto dan Heri Susanto, ketua Yayasan GPC Syarif Guska Laksana dan Ahmad Syauqi tokoh Muhammadiyah.

Ketua Yayasan GPC selaku ketua panitia mengatakan bahwa acara puncak HUT ke 70 Bapak Gandung Pardiman ini adalah acara sepenuhnya untuk rakyat sehingga sama sekali tidak dipungut biaya dengan hadiah doorprize senilai ratusan juta rupiah. Guska menyatakan selama ini ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman yang sudah memasuki usia ke 70 ini adalah panutan dan penyemangat generasi muda untuk terus membangun.

" Beliau adalah pemimpin dan panutan yangs elalu memberikan motivasi dan semangat kepada anak muda untuk terus berkarya tanpa pamrih," kata Guska.

Sedangka Bupati Gunungkidul Sunaryanto mengaku bangga dan senang diundang dalam puncak acara HUT ke 70 Gandung Pardiman bersama ribuan masyarakat melalui acara senam dan jalan sehat di GPC Sport Center Ponjong Gunungkidul.

" Kami ucapkan selamat kepada Pak Gandung Semoga selalu sehat sehinga bisa terus mendampingi masyarakat Gunungkidul terus membangun," kata Sunaryanto ketika memberikan sambutan.

Dalam kesempatan tersebut Gandung Pardiman yang dikenal dengan slogan " Berani Berkurban, Jujur dan Peduli semuanya " ini memberikan santunan kepada para anak yatim piatu di Ponjong Gunungkidul dan menyerahkan bantuan uang tunai untuk korban angin puting beliung di Susukan Gunungkidul. Selain itu juga menyerahkan bantuan sebuah mobil untuk SLB Muhammadiyah Ponjong untuk membantu operasional sekolah tersebut.

" Saya ini berasal dari rakyat kecil sehingga setiap momentum memperingati hari jadi saya, selalu mengajak semua lapisan masyarakat dengan berbagai kegiatan yang merakyat. Sebab saya bisa menjadi anggta DPR karena dukungan penuh warga masyarakat secara lahir batin tanpa politik uang atau money politik. JAdi murni berdasarkan katresnan," kata  Gandung Pardiman. 

Acara pamungkas berupa pengundian pemenang umroh gratis untuk 4 orang yang akan diberangkatkan pada tahun 2024. Adapaun pemenang umroh antara lain  Supriyati alamat Genjahan Ponjong, Mulyono Prawirodirjan, Sutiyati alamat Pati Genjahan Ponjing dan Arbi Nuzunanto Kricak Tegalrejo.  Selain itu dalam kesempatan tersebut juga diserahkan kepada pemenang lomba tiktok. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment