News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Penggemar Jip Jogja: Rubicon Mario Dandy Seri Langka

Penggemar Jip Jogja: Rubicon Mario Dandy Seri Langka


Penggemar mobil jip asal Yogyakarta Faried Jayen Soepardjan dengan salah satu jip kesayangannya.

WARTAJOGJA.ID: Sebuah jip berjenis Rubicon warna hitam yang merupakan milik Mario Dandy Satrio viral di media sosial. Jip tersebut diamankan oleh kepolisian terkait kasus penganiayaan terhadap David.

Warganet sempat melakukan penelusuran tentang masalah pajak yang belum dibayar. Selain itu, Rubicon hitam tersebut juga tak tercatat di LHKPN milik ayah Mario yaitu Rafael Alun Trisambodo yang merupakan pejabat di kantor pajak.

Penggemar mobil jip asal Yogyakarta Faried Jayen Soepardjan angkat bicara tentang Jeep JK Rubicon hitam milik Mario. Faried Jayen menyebut Rubicon tipe short dengan dua pintu termasuk jenis yang langka.

"Jeep JK Rubicon dua pintu adalah jenis jeep Rubicon yang tergolong langka. Apalagi untuk di Indonesia," ucap Faried Jayen, Sabtu 25 Februari 2023.

Faried Jayen membeberkan di Indonesia yang banyak beredar adalah Jeep JK Rubicon yang empat pintu atau seri long. Tipe itu, kata Faried Jayen banyak beredar di jalanan Indonesia.

Pendiri Jogja Jeep Owner (JJO) ini menerangkan secara teknis maupun teknologi sebenarnya Jeep JK Rubicon dua pintu tidak berbeda dengan yang seri long atau empat pintu. 

"Secara teknis dan teknologi tidak berbeda dari tipe long empat pintu, tetapi tipe dua pintu selain langka butuh "keberanian" untuk memiliki. Karena dari segi fungsi sebenarnya lebih fungsional yang empat pintu," tutur Faried Jayen.

Meski demikian Faried Jayen menilai tampilan Jeep JK Rubicon dua pintu lebih terlihat garang dan macho dibandingkan yang empat pintu. 

"Rubicon yang dua pintu itu jeep bangetlah tampilannya," pungkas Faried Jayen. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment