News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gaya Hedon Pejabat Bea dan Cukai Yogyakarta Yang Viral

Gaya Hedon Pejabat Bea dan Cukai Yogyakarta Yang Viral


WARTAJOGJA.ID - Buntut kasus penganiayaan dan pamer kekayaan yang dilakukan oleh putra pejabat dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Rafael Alun Trisambodo, yaitu Mario Dandy Satrio, kekayaan para pejabat pun jadi sorotan publik.

Salah satu yang menjadi sorotan baru-baru ini yaitu Kepala Kantor Bea dan Cukai Yogyakarta, Eko Darmanto. Eko dihujat warganet setelah ada yang mengunggah tangkap layar akun Instagram yang diduga milik Eko.

Dalam tangkap layar yang diunggah salah satu akun dengan nama @paijodirajo di Twitter tersebut terlihat sejumlah foto orang dengan motor gede, mobil mewah, hingga pesawat. Unggahan tersebut mendapat respon dari warganet. Hingga Selasa (28/2/2023) siang, cuitan tersebut mendapat 417 komentar, 2.100 retweet, dan 4.387 like.

@paijodirajo menuliskan 'Pasca viral kasus RAT, banyak pegawai Kemenkeu yg suka gaya2an mulai bersih2 status sosmednya. Dari seragamnya, sepetinya itu pegawai bea cukai nih. Sepertinya IBI Kemenkeu bakal sibuk banget bbrp minggu ke depan nih, mas @prastow'

Saat coba ditelusuri akun Instagram dengan nama eko_darmanto_bc juga sudah lenyap. Saat juga mencoba mengkonfirmasi langsung ke kantor Bea dan Cukai Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Raya Solo - Yogyakarta, Sambilegi Kidul, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Eko sedang tidak ada di lokasi. Salah satu petugas menyebut Kepala Bea dan Cukai Yogyakarta tersebut sedang tidak ada di kanor.

Eko disebut sedang berada di luar kota, untuk menjalankan tugas. "Kalau Pak Eko sendiri memang sedang di Jakarta. Dari kemarin," kata salah satu petugas Bea dan Cukai Yogyakarta.

Saat akan mencoba mengkonfirmasi dengan pihak Humas pun, Humas disebut sedang mempersiapkan event. Sehingga belum bisa memberikan tanggapan atas kabar yang beredar menyebut Kepala Bea dan Cukai Yogyakarta pamer kekayaan.

"Humas tidak ada statement apa-apa, karena sedang menyiapkan event untuk pengguna jasa. Hari ini teman-teman kesedot event tersebut, karena memang besok eventnya lumayan untuk pengguna jasa kami. Namanya Bejo Award (acaranya)," kata petugas itu.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment