News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Buruan Datang ke JEC, Indonesia Vape Expo 2023 Digelar 18-19 Februari

Buruan Datang ke JEC, Indonesia Vape Expo 2023 Digelar 18-19 Februari




WARTAJOGJA.ID: Indonesia Vape Expo atau lebih dikenal dengan INVEX INTERNATIONAL kembali digelar pada tahun 2023. 

Masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Jogja Expo Center dipilih sebagai venue pada tanggal 18 – 19 Februari 2023. Sebagai vape expo terbesar di Indonesia, INVEX selalu ingin memberikan gelaran dan experience terbaik untuk para vape enthusias. 
 
Vape di Indonesia bukan lagi sekedar kebutuhan. Namun sudah menjadi life style di berbagai kalangan. Life style tersebut beririsan dengan life style lain, seperti music dan sneakers. Pada gelaran INVEX tahun ini, digandeng pula DISCOUNTNITE untuk memboyong sneaker market. 

Melengkapi selebrasinya, INVEX bekerja sama dengan MOREFUNTASTIC menghadirkan panggung MOREFUNTASTIC 4.5. Dengan bintang tamu : Tipe X, Morfem, Goodnight Electric, Perunggu, Soegi Bornean, Jumat Gombrong, Bravesboy, The Mayasona, Dabwok, Skandal, Srempet Gudal, The Melting Minds, Good Morning Everyone, dan Om Leo Berkaraoke feat Onadio Leonardo.
 
“Unity In Love” diusung sebagai tema perhelatan tahun ini. Sebanyak 66 brand dari dalam dan luar negri hadir sebagai exhibitors dengan berbagai aktivasi. Vape On dan Lost Vape menjadi sponsor utama INVEX 2023. Semangat “Unity In Love” terasa lebih lengkap dengan mengundang 1500 VVIP GUEST, dari vape store di seluruh Indonesai dan vape communities. VVIP GUEST diundang dengan tujuan membangun jejaring bisnis baru dan mengembangkan industri vape itu sendiri.
 
Dengan menjaring sebanyak-banyaknya vape store dan community bertemu dengan 66 brand yang hadir, diharapkan konsep B2B (business to Business) menjadi efektif untuk membangun networking baru. 
 
Beriringan dengan menjamurnya vape sebagai life style, vape trick juga berkembang pesat. Melahirkan vapers-vapers baru dengan berbagai keahlian, diantarnya coil art, cloud trick, cloud chasing, dan long puff. INVEX menjawab fenomena tersebut dengan mengadakan kompetisi yang menggandeng beberapa brand sebagai sponsor kompetisi. Coil Art by Ohm Komodo, Cloud Trick by Rcraft, Cloud Chasing by VapeBay, Hell Vape dan Oxva, Long Puff by Bequ. 
 
INVEX diharapkan bisa menjadi barometer vape expo event di Asia Tenggara. Berangkat dari Yogyakarta, Indonesia untuk dunia vape International. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment