News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Yuk! Nobar Final Piala Dunia Sambil nJadah Tempe Di Griya Persada Hotel Convention Kaliurang

Yuk! Nobar Final Piala Dunia Sambil nJadah Tempe Di Griya Persada Hotel Convention Kaliurang


Manajemen Griya Persada Hotel Convention Kaliurang Sleman bersiap gelar nobar Final Piala Dunia 2022 dan suguhkan kuliner Jadah Tempe bagi pengunjung.

WARTAJOGJA.ID: Griya Persada Hotel Convention yang ada di Kaliurang, Sleman Yogyakarta bakal menggelar nonton bareng atau nobar final Piala Dunia Qatar 2022 yang mempertemukan Prancis melawan Argentina pada Minggu malam 18 Desember 2022 nanti.

Menariknya, digelaran nobar Griya Persada ini penonton bisa menikmati berbagai sajian istimewa termasuk jadah tempe yang menjadi makanan khas Kaliurang.

Presiden Direktur Griya Persada Grup, Sunarko Budianto, mengatakan kegiatan nobar menjadi upaya mengenalkan lebih dekat hotel yang kini memiliki berbagai wahana hiburan. 

Menurut dia, momentum final Piala Dunia sangat menarik bagi sebagian besar karena masyarakat yang menantikan dengan antusias.

“Kami ingin sekaligus mengenalkan fasilitas baru District 99 Social and Entertainment, yang membuat kami semakin komplit. Harapannya berbagai kegiatan wisata bisa diadakan. Secara keseluruhan ada District Kuliner OO Bakso Indonesian Food, Suraloka Resto, Ramashinta Javanese Cuisine, Mayangkara Coffee Shop & Lounge, Kahyangan Terrace- Bar & Bistro, Bayu Bajra Karoke, Pancasona Fitness & Gym Center serta Night Club Makutharama,” ungkapnya pada wartawan, Jumat (16/12/2022).

Nobar Jadah Tempe, menurut Sunarko memiliki makna mendalam karena lokasi hotel di kawasan Kaliurang sangat identik dengan kuliner tersebut. 

“Harapan kami lebih menunjukkan ciri khas Kaliurang, salah satunya makanan khas jadah tempe yang memang enak,” sambungnya.

Ahmad Rosyid, General Manager Griya Persada Hotel and Convention, menambahkan berbagai hiburan disiapkan untuk pengunjung nantinya, temasuk sajian jadah tempe. Griya Persada saat ini sudah semakin komplit dengan berbagai wahana yang dimiliki.

“Kami punya pengalaman menarik tentunya, yang ini juga menjadi daya tarik terutama bagi keluarga atau tamu yang menginap. Jadi menginap di Griya Persada otomatis bisa masuk ke Suraloka. Saat ini juga kami melengkapi diri dengan District 99. Kami juga menawarkan bagaimana suasana nyaman, sejuk dengan hiburan yang juga komplit,” sambungnya.

Adanya konsep one stop stay, dinilai menjadi nilai lebih bagi Griya Persada. Targetnya menurut Rosyid tamu tak perlu keluar untuk menikmati berbagai fasilitas hiburan.

“Jadi di dalam fasilitas hotel sudah ada berbagai macam hiburan. Tamu tak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk mendapatkan memorable experience. Tamu kita free masuk ke seluruh wahana hiburan. Total ada 120 kamar dan 5 vila, dengan 350 pengunjung. Kami juga punya kantong parkir menampung 50 kendaraan pribadi dan 20 bus,” tandas dia.

Pada momen nobar nanti, pengunjung umum bisa langsung hadir dan hanya harus memesan makanan atau minuman di Kahyangan yang berada di lantai dua hotel. “Siapa saja bisa, langsung datang dan merasakan sensasi nobar di Kaliurang sambil makan jadah tempe,” pungkasnya.(Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment