News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

UGM, PFI dan Fortakgama Mengadakan UGM Peduli

UGM, PFI dan Fortakgama Mengadakan UGM Peduli



WARTAJOGJA.ID: Menjelang puncak Dies Natalis ke-73 UGM 19 Desember 2022, Humas UGM bersama Pewarta Foto Indonesia (PFI) Yogyakarta dan FORTAKGAMA (Forum Wartawan Kampus Gadjah Mada) mengadakan UGM Peduli. UGM Peduli diwujudkan dalam bentuk pemberian bantuan sosial (bansos) bagi masyarakat kurang mampu yang membutuhkan di sekitar kampus UGM, Kamis (15/12).

Kepala Bagian Humas dan Protokol UGM, Dina Kariodimedjo, Ph.D mengatakan pemberian bansos ini sebagai  wujud kepedulian UGM bagi warga sekitar yang membutuhkan.

“Jangan dilihat dari nilainya, tapi ini salah satu bentuk nyata kepedulian UGM kepada masyarakat sekitar,”kata Dina.

Ia menuturkan untuk pemberian bansos ini Humas UGM menggandeng PFI dan FORTAKGAMA yang selama ini sudah menjadi mitra UGM khususnya dalam publikasi. Pemberian bansos diwujudkan dalam bentuk sembako sebanyak 50 buah.

“ Ya ada buat bapak-bapak tukang becak, pencari rongsok, maupun pemulung,”urainya.

Iwa Ikhwanudin dan Devi Rahman mewakili FORTAKGAMA serta  PFI yang ikut dalam pemberian bansos menyambut baik aksi peduli kepada masyarakat kurang mampu ini. “Harapannya ini bisa terus dilakukan UGM sebagai kampus kerakyatan,”kata Iwa.

Sementara Tejo tukang becak yang menerima bansos sembako mengucapkan terima kasih atas perhatian UGM kepada ‘wong cilik. “Terima kasih UGM. Semoga berkah dan terus maju,”katanya.

Penulis: Satria
Foto: Firsto

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment