News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PSS Akhiri Kerjasama Dengan Mychell Chagas, Ini Alasannya

PSS Akhiri Kerjasama Dengan Mychell Chagas, Ini Alasannya


Mychell Chagas (dok.pss)

WARTAJOGJA.ID : Berakhirnya putaran pertama BRI Liga 1 2022/2023, secara bersamaan manajemen PSS Sleman juga mengakhiri kerjasama dengan striker asingnya dari Brasil, Mychell Chagas. 

Kedua belah pihak secara resmi telah melakukan kesepakatan untuk mengakhiri kerjasama yang telah belah berjalan kurang lebih 6 bulan.

“Sudah berakhir kerjasama manajemen PSS dengan Mychell Chagas pada hari ini,” ujar manajer tim berjuluk Laskar Sembada, Dewanto Rahadmoyo, Selasa (27/12/2022) siang di Omah PSS.

Berakhirnya kerjasama tersebut murni secara teknis dengan melihat performa Mychell Chagas di putaran pertama. Secara produktifitas, striker yang bermukim di Swiss belum pernah sama sekali pecah telur di laga resmi, yakni BRI Liga 1 2022/2023.

“Terimakasih yang tidak terhingga sudah memberikan sekuat tenaganya untuk PSS walaupun belum bisa memberikan yang terbaik. Kami apresiasi kinerjanya di PSS, dia pekerja keras, tidak mudah menyerah dan seorang pribadi yang baik,” tutur Dewanto Rahadmoyo mengenai Mychell Chagas.

Dengan berakhirnya kerjasama dengan Mychell Chagas, manajemen PSS menyatakan sudah melakukan perburuan juru gedor yang kosong.

“Sudah ada, kita sedang memproses semuanya,” pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment