News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Meriah dan Hangat, Lebih Dari 200 Alumni Ikuti Reuni Akbar dan Munas IST Akprind Jogja

Meriah dan Hangat, Lebih Dari 200 Alumni Ikuti Reuni Akbar dan Munas IST Akprind Jogja


Meriah dan Hangat, Lebih Dari 200 Alumni Ikuti Reuni Akbar dan Munas IST Akprind Jogja Rabu (28/12).dok.istimewa
WARTAJOGJA.ID : Lebih dari 200 alumni dari angkatan 1972 hingga 2014, dosen purna tugas, dan sivitas akademika IST AKPRIND Yogyakarta
mengikuti reuni akbar dan Munas yang digelar di Kampus 1 IST AKPRIND Rabu 28 Desember 2022.

Dalam ajang yang bertepatan dengan peringatan usia AKPRIND yang genap 50 tahun, itu mengusung tema “Meningkatkan Semangat Persaudaraan Alumni dan Solidaritas Antar Alumni”

Ketua Panitia Reuni Benny Prahoro dari angkatan 1978 mengatakan
reuni yang diselenggarakan di Kampus 1 AKPRIND merupakan hasil kerja sama dengan pihak kampus. 

"Kampus dipilih untuk memunculkan nostalgia ketika dulu masih kuliah," kata Benny.

Benny mengatakan acara ini diadakan sebagai sebuah ajang untuk menjalin kembali tali silaturahmi antar alumni, sehingga terajut kembali solidaritas dan persaudaraan.

"Momentum ini sekaligus untuk membangun sinergi antara para alumni dengan IST AKPRIND dalam rangka meningkatkan performa dan kredibilitas penyelenggaraan pendidikan," kata dia.

Pelaksanan reuni menjelang tutup tahun itu pun membuat suasana menyongsong pergantian tahun menjadi semakin bermakna. Terlebih reuni digelar berbarengan dengan agenda MUNAS yang akan dilaksanakan setelah acara pembukaan hingga pukul 16.00 WIB di Ruang Sidang 1 lantai 2 kampus itu.

Reuni dan Munas itu dihadiri antara lain Bendahara Yayasan (mewakili ketua yayasan) Erhanuddin Setya Wibawa, S.T., M.Sc, Rektor Dr. Edhy Sutanta, S.T., M.Kom., Ketua MUNAS Bambang Kusmartono, S.T., M.T.
Ketua Panitia Reuni Benny Prahoro 

Adapun acara diisi dengan welcoming ceremony dilanjutkan MUNAS hingga pukul 16.00 WIB. Sedangkan para alumi yang tidak mengikuti MUNAS dapat melihat hiburan yang disediakan di halaman kampus.

Munas dan reuni itu dimeriahka  penampilan tari pembuka oleh mahasiswa IST AKPRIND, yaitu Tari Empat Lawang dari Minangkabau. Ada pula penampilan band dari KARISTA, UKM Band IST AKPRIND,
Penampilan Band House of Wine
Stand Up Comedy oleh alumni Drajat Satriyo Prabowo, S.T., ELT (Inspirator, Trainer, Consultant), Alumni Teknik Informatika 1990, Hypnotherapy oleh alumni Amat Jutawan
Fun Game dan cara awarding alumni (pemenang fun game dan alumni tersenior, terjauh, terniat, terheboh, paling menghibur). Disediakan pula fasilitas cek gula darah gratis dari PT ROCHE Indonesia. (Cak/Rls)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment