News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Promo Natal dan Akhir Tahun di Jaringan Hotel Indonesia Group

Ini Promo Natal dan Akhir Tahun di Jaringan Hotel Indonesia Group


Resto KHAS Tugu

WARTAJOGJA.ID : Dalam menyambut natal dan tahun baru 2023, Hotel Indonesia Group (HIG) kembali ikut meriahkan liburan akhir tahun dengan memberikan beragam promo baik untuk kamar, makanan, minuman dan berbagai acara meriah yang fantastis di seluruh jaringan hotel HIG, dimana promo ini akan dimulai pada awal bulan Desember 2022.

Atri Maryanti selaku Corporate Marketing Communication HIG mengatakan ada beragam promo yang disuguhkan di semua merek jaringan hotel HIG yang cukup beragam.

"Mulai dari merek hotel KHAS, Truntum, Merusaka, Grand Inna, Inna, Cordia Banjarmasin, Jatiluhur Valley & Resort dan The Patra Bali Villas & Resort, yang mana jaringan hotel HIG tersebar di seluruh Indonesia seperti Tegal, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Gresik, Pasuruan, Bali, Denpasar, Makassar, Banjarmasin, Medan, Parapat, Sawahlunto, Pekanbaru dan Padang," kata Atri.


Misalnya seperti, promo merek hotel KHAS yang berada di Yogyakarta, baik KHAS Tugu maupun KHAS Malioboro menawarkan Christmas Eve’s Dinner dengan mengusung tema Jungle All The Way hanya dengan Rp150.000nett/orang dan memberikan harga early bird untuk pemesanan sebelum tanggal 10 Desember 2022 hanya Rp125.000nett/orang, dapat menikmati All You Can Eat Roasted Turkey ala KHAS Hotels untuk merayakan natal bersama keluarga.

Selain itu, Meruorah Labuan Bajo juga menggelar Santa is Coming to Labuan Bajo hanya dengan Rp250.000nett/mom&kid sudah termasuk makan siang untuk Ibu dan anak, mendapatkan spesial hadiah natal dari Santa dan mengikuti aktifitas anak di hotel sambil menikmati hiburan di hari raya natal.

Kemudian, promo tahun baru yang ditawarkan HIG untuk harga kamar mulai dari Rp449.999 per malam, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang berlaku selama bulan Desember di KHAS Gresik, kecuali di tanggal 31 Desember 2022 memberikan harga kamar Rp507.000 per malam sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan dapat menikmati makan malam pergantian tahun untuk satu orang. 

Lalu, promo lainnya untuk Special New Year Eve’s Dinner di pergantian tahun mulai dari Rp250.000 per orang di Warung Senggol Grand Inna Kuta Bali dan Inna Sindhu Bali Beach Hotel & Resort. 

Tak hanya itu, HIG juga menawarkan paket menginap satu malam di akhir tahun yang sudah termasuk New Year Eve’s Dinner pada 31 Desember 2022 dengan harga mulai dari Rp805.000 di KHAS Pekanbaru, dan masih banyak promo lainnya di seluruh jaringan HIG.

Dengan berbagai promo akhir tahun yang diberikan di seluruh jaringan HIG, dapat menjadi pilihan tepat berwisata di Indonesia yang bisa dinikmati untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, kolega dan orang terkasih di momen spesial natal dan tahun baru, sehingga memberikan kesan yang tak terlupakan di pergantian tahun.

Sehingga diharapkan para wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang melakukan perjalanan dan wisata tetap selalu menerapkan protokol kesehatan. Begitu pula dengan HIG,

Menjelang peningkatan tingkat hunian hotel mendekati libur natal dan tahun baru, seluruh jaringan HIG terus memberlakukan prosedur CHSE, yang mana kebersihan (Cleanliness), kesehatan (Health), keamanan (Safety), dan kelestarian lingkungan (Environment Sustainability) selalu diterapkan dengan disiplin untuk menekan penyebaran covid-19 varian baru Omicron XBB, demi memberikan kenyamanan bagi semua tamu yang menginap dan menikmati acara perayaan natal dan tahun baru di seluruh jaringan hotel HIG. (Cak/Rls)
 


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment