News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hari Ibu Di Gunungkidul Diwarnai Aksi Senam Ratusan Komunitas GPC Dukung Airlangga Hartarto

Hari Ibu Di Gunungkidul Diwarnai Aksi Senam Ratusan Komunitas GPC Dukung Airlangga Hartarto



WARTAJOGJA.ID - Komunitas senam Gandung Pardiman Center (GPC) mendeklarasikan dukungan sepenuhnya  kepada Dr Airlangga Hartarto untuk menang menjadi presiden 2024 mendatang. 

Ratusan anggota komunitas senam ini sebelumnya melakukan senam bersama hingga akhirnya berkomitmen untuk memenangkna Airlangga Hartarto dalam pilpres 2024. 

“ Sosok Airlangga Hartarto sangat tepat untuk menjadi Presiden 2024. Memiliki pengalaman yang luar biasa, baik ekonomi, Kesehatan dan sebagainya. Targetnya mendukung Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI,” kata Nur Hidayati Ketua Komunitas Senam.

Dalam kesempatan tersebut Nur Hidayati membacakan deklarasi yang diikuti ratusan peserta. Deklarasi ini mendukung Airlangga Hartarto menjadi Calon Presiden RI dan memenangkan pilpres 2024 mendatang.  

Airlangga Hartarto dinilai menjadi sosok yang cerdas, berpengalaman, hasil kerjanya sudah terbukti dan figure yang mampu membangkitkan perekonomian rakyat. Nur Hidayati menambahkan, Airlangga Hartarto menjadi figur yang tepat untuk memimpin Indonesia. 

“ Kami yang tergabung dalam Komunitas Senam Sehat GPC Gunungkidul mendukung dan siap untuk memenangkan Airlangga Hartarti sebagai Presiden RI 2024 mendatang,” jelasnya. 

Dukungan kepada Airlangga Hartarto yang kini menjadi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. Kerja nyata membuat ekonomi Indonesia kini semakin baik. 

Bahkan terjadinya pandemic covid-19 mampu untuk ditangani oleh Airlangga Hartarto secara maksimal. Serta masih banyak kerja nyata yang dilakukan untuk membawa Bangsa Indonesia menjadi lebih maju dan sejahtera.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment