News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mychell Chagas Sambut Bahagia Kompetisi Kembali Bergulir

Mychell Chagas Sambut Bahagia Kompetisi Kembali Bergulir



WARTAJOGJA.ID  - Juru gedor asing PSS Sleman asal Brasil menyambut gembira dengan rencana PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) kembali menggulirkan kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 pada awal bulan Desember 2022.

Ditemui usai merampungkan latihan reguler, Mychell, sapaan akrabnya terlihat sangat antusias dan menyambut gembira kabar tersebut.

"Tentu saja hal ini sangat bagus. Tidak hanya untuk tim PSS, tapi untuk semua orang yang bekerja di sepak bola Indonesia. Informasi yang saya dengar kompetisi berjalan secara tertutup tanpa kehadiran suporter," ujarnya di lapangan Pakembinangun, Sleman, Senin (28/11/2022) sore.

"Dengan kompetisi bergulir kembali, ini menjadi sangat bagus untuk aktivitas tim PSS ke depannya," lanjutnya.

Dengan bergulirnya kembali Liga 1 2022-2023 yang sempat terhenti, PT LIB sebagai operator kompetisi menggunakan sistem _bubble to bubble_ di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. 

"Saya pikir ini permulaan yang bagus untuk memulai menggulirkan kembali kompetisi. Ini jalan terbaik untuk memulai kompetisi lagi karena berjalan hanya untuk 6 atau 7 pertandingan. Lalu putaran kedua akan kembali digulirkan secara normal dengan kembali dihadiri suporter di stadion," tuturnya. 

Memungkasi wawancara, legiun asing asal Brasil tersebut menjelaskan latihan berjalan dengan baik usai penggawa diberikan libur dua hari. Latihan meliputi materi rondo, _small games_ serta latihan mengoper menggunakan sentuhan kaki sekali hingga tiga kali kepada bola. (Gan/Yas)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment