News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Komunitas CCI Chapter Jogja Gelar CRV#1 Kenduri CRV di Bantul Bumi Mataram

Komunitas CCI Chapter Jogja Gelar CRV#1 Kenduri CRV di Bantul Bumi Mataram


WARTAJOGJA.ID - Komunitas CCI Chapter Jogja bekerjasama dengan Dinas Pariwisata kabupten Bantul akan menggelar CRV Day #1 di Mangunan Dlingo Bantul Yogyakarta, tanggal 12 s.d 13 November 2022 dengan tema " Kenduri CRV di Bantul Bui Mataram", tepatnya di lokasi wisata Seribu Batu Songgo Langit Mangunan Bantul Yogyakarta.

Ketua panitia Zaki Permana mengatakan acara ini digelar dengan tujuan untuk membangkitkan dan mengembangkan destinasi wisata dam sekaligus promosi pariwisata Bantul. Sebab peserta CRV Day ini berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

" Kami mentargetkan 500 mobil CRV seluruh generasi dari berbagai daerah di Indonesia," ungkap Zaki dalam keterangan persnya Kamis ( 3/11/2022).

Zaki menambahkan bahwa salah satu tujuan digelarnya acara ini diantaranya selain sebagai ajang silaturahmi pengguna mobil CRV, juga untuk memrpomosikan destinasi wisata Seribu batu Songgo Langit di Mangunan Dlingo dan pantai selatan Yogyakarta serta untuk meningkatkan kunjungan wisata di lokasi - lokasi wisata tersebut.

"  Kami berharap  kegiatan ini mampu meningkatkan daya tarik wisata di destinasi Pariwisata daerah Songgo Langit dan Destinasi Wisata Pantai selatan. Selain itu juga untuk meningkatkan lama tinggal wisatawan di Yogyakarta," ujarnya.

Adapun agenda kegiatan CRV Day#1 ini, imbuh Zaki, pada tanggal 12 November menggelar Kenduri CRV di Seribu batu Songgo Langit. Pada tanggal 13 November dilanjutkan dengan kegiatan Touring Mobil CRV ke Pantai Gua Cemara atau Pantai selatan. Disamping itu saat kegiatan Kenduri CRV di Seribu batu Songgo Langit mangunan digelar juga Bazzar UMKM lokal mangunan.

" Diharapkan kegiatan ini mampu memberikan manfaat pada masyarakat setempat dengan adanya Bazzar UMKM yang diikuti masyarakat sekitar. Selain ityu dengan hadirnya ratusan bahwa wisatawan yang ikut acara ini akan membantu peningkatan PDRB dan PAD Bantul," terang Zaki.

Zaki Permana selaku ketua Panitia mengundang seluruh pengguna CRV di Yogyakarta dan di Indonesia untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.  Info pendaftaran bisa melihat di IG CRV Club Indonesia Chapter Yogyakarta: CCIChapter_Jogja_official atau facebook CCIChapter_Jogja_Official.

" Kami tunggu kehadiran rekan - rekan pengguna CRV untuk bersama berkumpul di lokasi wisata Seribu batu Songgo Langit Mangunan," pungkas Zaki. (CAK/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment