News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dukungan Airlangga Hartarto Maju Capres 2024 Menggema Dalam Mancing Mania Sleman

Dukungan Airlangga Hartarto Maju Capres 2024 Menggema Dalam Mancing Mania Sleman



WARTAJOGJA.ID :  Dukungan untuk Airlangga Hartarto maju sebagai calon presiden pada pilpres 2024 mendatang terus mengalir. Kali ini datang dari relawan Mancing Mania Sleman.

Mereka mendeklarasikan dukungan untuk Ketua Umum Partai Golkar tersebut maju sebagai calon presiden 2024. Usai deklarasi, mereka menggelar mancing bersama di kolam pemancingan Tegal, Tirtoadi, Mlati, Sleman.

Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman mengatakan, deklarasi ini atas kesadaran dari mancing mania di Sleman.

"Ini baru tahap awal dalam rangka mancing mania di seluruh DIY untuk mendukung Airlangga Hartarto," katanya usai deklarasi, Minggu (20/11/2022).

Menurut Gandung, deklarasi dengan kegiatan mancing bersama ini dianggap efektif untuk menarik simpati masyarakat. Utamanya warga yang memiliki hobi memancing.

Sambil memancing, juga sekaligus dapat mengenalkan serta mensosialisasikan nama Airlangga Hartarto kepada masyarakat. Gandung optimis di tangan Airlangga, bangsa Indonesia akan mampu bangkit secara ekonomi dan kesehatan serta negara aman.

"Percayalah, Airlangga Hartarto untuk ke depan mampu mengatasi ekonomi, kesehatan, Pancasila aman, NKRI harga mati, itu di tangan Airlangga Hartarto," tegas anggota Komisi VII DPR RI tersebut.

Guna meningkatkan elektabilitas Airlangga dan Partai Golkar, lanjut Gandung, pihaknya akan terus menggapai empati dan simpati masyarakat. Mulai dengan pemberdayaan UMKM, kelompok tani, hingga komunitas tertentu.

"Apa yang menjadi kehendaknya harus kita gapai harus kita dekati misalnya dengan pemberdayaan pisang, pemberdayaan berbagai macam kebutuhan KWT, kelompok tani, kemudian ada komunitas-komunitas seperti ini (mancing) kita harus hadir di tengah- tengah mereka," ungkap Gandung.

Ketua panitia acara, Suryono menambahkan, antusiasme peserta dalam kegiatan ini sangat luar biasa. Namun karena keterbatasan tempat maka hanya dibatasi 150 peserta dengan 1,5 kwintal ikan lele.

"Sangat antusias sekali karena gratis. Pendaftaran hampir seribu peserta tapi kali ini kita ambil hanya 3 Kalurahan yaitu Sumberadi, Tirtoadi, dan Tlogoadi," pungkasnya. (Cak/Rls) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment