News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Beredar Video Pria Roboh Ditusuk Berkali-Kali di Ruas Malioboro Yogya, Polisi: Cekcok Senggolan

Beredar Video Pria Roboh Ditusuk Berkali-Kali di Ruas Malioboro Yogya, Polisi: Cekcok Senggolan


Penusukan di Sosrowijayan Senin (21/11)

WARTAJOGJA.ID : Sedikitnya empat video amatir detik detik penusukan seorang pria di Jalan Sosrowijayan, ruas Jalan Malioboro Kota Yogyakarta Senin pagi 21 November 2022.

Dalam rekaman yang beredar itu, seorang pria berbaju putih tampak berkali kali ditusuk seorang pria berbaju kerudung hitam berkali kali hingga tergeletak di jalanan meski masih tampak sadar dan bernafas.

Masih dalam rekaman itu, pria berbaju putih tampak memohon ampun dari gerakan tangannya, namun pria berbaju hitam terus menghujamkan benda diduga pisau ditangannya ke punggung, pinggang, dan kaki korban.

"Benar, telah terjadi peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan korban luka-luka, kejadian di depan SD Netral Jalan Sosrowijayan Yogyakarta," kata Kepala Seksi Humas Polresta Yogyakarta Ajun Komisaris Polisi Timbul Sasana Raharjo Senin.

Timbul membeberkan korban penusukan atas nama Danang Ismail Saleh, 33 tahun, asal Desa Gondang Manis, Kecamatan Karang Pandan,  Karanganyar Jawa Tengah.

"Korban dalam kondisi mabuk dan masih dirawat di rumah sakit Ludira Husada, sampai saat ini belum sadarkan diri dari pengaruh minuman keras," kata Timbul.

Adapun terkait pelaku, kepolisian menyatakan ada 6 orang telah diamankan meski masih dilakukan penyelidikan.

Terkait kronologi, Timbul mengatakan
bermula dari cek-cok antara korban dan pelaku di tempat Karoke Morena di dalam Komplek Pasar Kembang atau Sarkem, sekitar satu kilometer dari lokasi kejadian yang tak jauh juga dari Malioboro.

"Korban dengan para pelaku tidak saling mengenal, namun setelah karaoke, dalam keadaan mabuk korban keluar dari room karaoke kemudian bersengolan dengan pelaku,"ujar Timbul.

Dari senggolan itu lantas antara pelaku dan korban terlibat cekcok mulut di sekitar area karaoke. Kemudian keributan berlanjut penganiayaan pelaku kepada korban tepatnya di depan SD Netral Jalan Sosrowijayan Gedongtengen Yogyakarta. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment