News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Para Peraih Podium Gelaran Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022

Ini Para Peraih Podium Gelaran Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022


WARTAJOGJA.ID : Gelaran Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022 Putaran 3 telah sukses digelar pada 15-16 Oktober 2022 di Donokerto Jogja Rally Course, Turi, Sleman. 

Putaran ini diikuti oleh 52 peserta dari berbagai penjuru kota dan merupakan putaran terakhir Piala Raja Sprint Rally Jogja pada tahun 2022 dengan hadiah utama yang memperebutkan Piala Sri Sultan Hamengkubuwono X.
 
Lebih menariknya lagi, dalam rangkaian acara Piala Raja Sprint Rally Putaran 3 ini Panitia bekerjasama dengan Pokdarwis Pesona Donokerto mengadakan lomba mewarnai dengan tema Sprint Rally untuk mengajak masyarakat turut serta memeriahkan, berpartisipasi dan memberikan kegiatan yang positif, menyenangkan serta membantu meningkatkan bakat, motorik serta kreativitas anak-anak pada hari Minggu, 16 Oktober pagi.
 
“Selain untuk meningkatkan bakat motorik serta kreativitas anak, dengan diadakannya lomba mewarnai dengan tema Sprint Rally ini kami berharap anak-anak teredukasi sejak dini mengenai dunia otomotif khususnya di bidang Sprint Rally.” kata Yuda Mahesa, Ketua Penyelenggara Piala Raja.
 
Lomba mewarnai ini diikuti oleh 160 peserta dengan kategori A (Paud/TK) dengan usia maksimal 6 tahun dan kategori B (Kelas 1-3 SD) dengan usia maksimal 9 tahun yang di laksanakan di sepanjang jalan depan area Pasar Migunani Piala Raja.
 
Selain memperebutkan piala utama Piala Sri Sultan Hamengkubuwono X, di putaran ke-3 ini juga memperebutkan Juara Umum 1 sampai 5 dengan Juara Umum 1 mendapatkan tambahan Piala Wakil Bupati Seeded dan Kategori Non Seeded mendapatkan Piala Wakil Bupati Non Seeded.
 
Podium pertama Juara Umum Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022 di menangkan oleh Diono dengan Navigatornya Kevin Sandi. Sedangkan untuk Piala Sri Sultan Hamengkubuwono X di raih oleh driver Toti Utomo dan Navigatornya Tori Utomo. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment