News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BSI Dorong Gadai Emas dan Cicil Emas

BSI Dorong Gadai Emas dan Cicil Emas


WARTAJOGJA.ID : PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus mendorong pertumbuhan pembiayaan gadai emas dan cicil emas lewat Program Hujan Emas BSI 2022,  1 Juli – 31 Desember 2022. Roadshow di Kota Yogyakarta dengan menggelar Lomba Mewarnai untuk anak  SD, Sabtu (22/10) di Indogrosir Yogyakarta
"Gadai Emas BSI dapat dimanfaatkan nasabah untuk memenuhi kebutuhan jangka pendek, sedang Cicil emas BSI merupakan salah satu investasi yang diminati masyarakat untuk memiliki emas dengan cara mencicil setiap bulannya," tutur Direktur Retail Banking BSI Ngatari

Disebutkan program Hujan Emas BSI adalah program apresiasi kepada nasabah. "Transaksi Gadai Emas dan Cicil Emas BSI yang dilakukan nasabah diakumulasikan ke dalam poin selama periode program dengan hadiah Mobil  1 unit “Toyota Raize 1.2 G M/T One Tone” (OTR), 10 unit Motor Vario 125 CBS-ISS (OTR), 50 Logam Mulia @5Gram, dan 40 Smartphone Samsung Galaxy A53 5G 8/256 GB," jelasnya.

Roadshow di Yogya ini didukung Hakabe Gold Jewelry selaku reseller Antam Indonesia memperkenalkan Antam Micro Series seberat 0,1gram dan 0,25 gram. "Produk Antam Micro saat ini laris untuk alternatif kado nikah, ucapan terima kasih maupun mahar" tutur Pimpinan Hakabe Gold Jewelry (HKJ) dr Vera Kurniawati.

HKJ sebagai rekanan resmi BSI yang beralamat di Jalan Laksda Adisucipto no 16a Yogya melayani pembelian emas dgn cara tunai maupun cicilan BSI, selain itu juga melayani buyback logam mulia Antam dengan harga terbaik, info lebih lanjut bisa menghubungi 0811.2651.131. "Omzet penjualan HKJ di Indogrosir selama lomba mewarnai mencapai 200 gr lebih  membuktikan masyarakat memiliki antusiasme menyimpan tabungan emas untuk berjaga jaga dalam menghadapi resesi. * terang Vera. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment