News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Il Festino, Event Pertama di Indonesia Yang Dimeriahkan Telemedicine Widya Herbal Indonesia  

Il Festino, Event Pertama di Indonesia Yang Dimeriahkan Telemedicine Widya Herbal Indonesia  


Il Festino, Event Pertama di Indonesia Yang Dimeriahkan Telemedicine Widya Herbal Indonesia  

WARTAJOGJA.ID : Event akbar il Festino di ikuti peserta penggiat sepeda yang tidak hanya dari kota-kota besar di Indonesia namun juga di hadiri oleh peserta manca negara. 

Perlombaan ini dibagi menjadi beberapa kategori usia dengan rentan usia 18 tahun hingga diatas 70 tahun. Il Festino merupakan lomba balap sepeda amatir pertama di Indonesia dengan standard internasional.
 
Usia peserta yang bervariasi menjadi perhatian tersendiri karena kondisi masing-masing peserta tidak lah sama. 

Namun semua peserta harus dipastikan fit untuk dapat mengikuti perlombaan agar meminimalisir resiko berbahaya yang bisa menimpa pesepeda seperti sesak nafas hingga serangan jantung. 

Untuk itu diperlukan adanya personalized medicine yang di design sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu yang bisa di akses dimanapun dan kapanpun karena sudah terintegrasi di smartphone sehingga bisa dinikmati oleh pengguna bermobilitas tinggi termasuk para pesepeda. 
 
PT. Widya Herbal Indonesia memberikan solusi terbaik layanan telemedicine herbal satu-satu nya di Indonesia dengan kemudahan system yang terintegrasi dan rekam medis yang real time. 

Aplikasi ini diperkuat oleh fitur Scan Lidah yang dapat mendeteksi kondisi kesehatan, yang kemudian akan di pantau oleh team medis lengkap yang beranggotakan dokter dan apoteker Widya Herbal. 
 
Aplikasi Widya Herbal Indonesia merupakan hasil karya anak bangsa berbasis Artificial Inteligen (AI) merupakan one stop solution : health, herbs, advanced technology dalam satu genggaman. 

Kombinasi antara aplikasi dan produk herbal berkualitas seperti Visuddha Baddhana untuk mengoptimalkan fungsi paru-paru (pernafasan) serta Prascitta yang dapat mencegah serangan jantung merupakan pilihan tepat bagi penggiat lomba sepeda. 

Hal tersebut yang coba di edukasi oleh Aries Ikawati Arifah selaku CEO PT. Widya Herbal Indonesia kepada ribuan peserta lomba il Festino.
 
"Kegemaran bersepeda memang menyehatkan namun harus di perhatikan kondisi tubuh agar benar-benar fit, menjalankan pola hidup sehat," kata Aries Ikawati Arifah selaku CEO PT. Widya Herbal Indonesia.

Aries menambahkan kegemaran bersepeda juga perlu dibarengi semangat melakukan Cek Usia Biologis. 

"Yaitu cek usia sel sebenarnya yang merupakan penyusun jaringan, organ, dan tubuh manusia sehingga bisa mendeteksi adanya resiko penyakit yang membahayakan tubuh," kata Aries.

Aries membeberkan bahwasanya
usia biologis bisa jadi lebih muda ataupun lebih tua dari usia kronologis (usia berdasarkan tahun lahir/identitas). 

(Cak/Rls)
 
 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment